-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Diduga Jadi Pengedar Narkotika Jenis Ganja R 37 Tahun di Ringkus Polisi

    Yan Hasmadi
    Senin, 15 Januari 2024, Januari 15, 2024 WIB Last Updated 2024-01-15T09:46:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    REDELONG (ACEH), indometro.id - Pelaku penyalah gunaan sikotropika berhasil diamankan jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Bener Meriah, terduga pelaku  adalah seorang peria warga Kampung Pondok Ulung Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah. 


    Dikefiamannya Pelaku R (37) personil Satres Narkoba berhasil menangkap (R) pada Senin, (13/01/2024) pada pukul 13:00 WIB, di rumah pelaku yang terletak di Kampung Pondok Ulung, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, Aceh.


    Saat dikonfirmasi Indometro.id Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K, mengatakan, "Benar Satnarkoba Polres Bener mengamankan satu orang pelaku yang diduga menjadi pengedar narkotika jenis ganja. Pelaku di amankan pada saat ada laporan masyarakat bahwasanya rumah pelaku mengalami kebakaran di bagian kamar yaitu satu buah kasur terbakar, saat melakukan pemadaman Personel Polsek Bandar melihat sebuah tas yang mencurigakan setelah dilakukan pemeriksaan ternyata tas tersebut berisikan narkotika jenis ganja". Ucap Nanang


    "Selanjutnya Kapolsek Bandar melaporkan penemuan tersebut kepada Kasatreskoba Polres Bener Meriah untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut" kata Nanang


    Bersama pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah tas warna hitam yang diduga berisikan narkotika jenis ganja dengan berat 500 gram, tujuh kertas bungkus nasi yang sudah di potong kecil, satu kertas paper, satu batang rokok yang diduga berisikan narkotika jenis ganja dan satu unit handphone merek realmi warna hitam. 


    "Saat ini pelaku dan barang bukti sudah di amankan di  Polres Baner Meriah, untuk proses penyidikan lebih lanjut" Ungkap AKBP Nanang (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini