-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Apresiasi Dan Antusias Masyarakat Watu Lanur Menerima Kunjungan Dari IMAPELMA Ende

    Rabu, 31 Januari 2024, Januari 31, 2024 WIB Last Updated 2024-01-31T02:23:46Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Foto||Fransiskus Darman 

    Manggarai Timur Indometro id 

    Ikatan Mahasiswa Pelajar Manggarai melakukan kunjungan kerja di Desa Watu Lanur kecamatan Lamba Leda Selatan Kabupaten Manggarai Timur di terima dengan baik dan penuh Antusias dari masyarakat.

    Dalam kegiatan tersebut di sambut langsung oleh wakil Bupati Manggarai Timur Siprianus Habur, Pemerintah Desa Watu Lanur, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan seluruh Toko Masyarakat Watu Lanur.

    Kegiatan tersebut di awali "Tuak Tiba dan Tuak Kepok " sebagai tanda penghormatan dan penghargaan kepada seluruh Ikatan Mahasiswa Pelajar Manggarai yang telah berkunjung di Watu Lanur.

    Wakil Bupati Siprianus Habur menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh mahasiswa dari Ende yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Pelajar Manggarai karena telah memilih Watu Lanur sebagai tempat kunjungan.

    Tentu kunjungan IMAPELMA merupakan kebanggaan dari masyarakat setempat, ia menyampaikan selama ini masyarakat Watu Lanur sangat merindukan kedatangan dari adik-adik Mahasiswa.

    "Dari kemarin masyarakat Watu Lanur sudah tidak sabar menunggu adik-adik semua, mereka sangat bersemangat menunggu adik-adik ", Ujarnya.

    Ia berharap agar kunjungan dari Ikatan Mahasiswa Pelajar Manggarai Membawa dampak yang positif bagi masyarakat Watu Lanur dan juga memberi masukan kepada pemerintah Desa Watu Lanur, siapa tau ada hal baru yang dari adik-adik untuk Desa Watu Lanur.

    Siprianus Habur juga mengucap kebanggaannya kepada IMAPELMA karena bergabung dengan organisasi karena menurut mantan anggota tiga periode DPRD itu, Organisasi sangat penting dan dirinya pun besar karena Organisasi.

    Sapaan Sipri Habur itu juga menegaskan di hadapan seluruh mahasiswa asal Ende bahwa ijasah bukan sebagai patokan untuk kita tetapi harus bisa mempertanggung jawabkan ijasa atau kertas putih itu agar bisa bermanfaat bagi diri sendiri serta masyarakat banyak.

    Menurutnya di organisasilah yang paling tepat untuk belajar karena bisa belajar memahami dan karakter diri maupun orang lain karena yang paling penting adalah bisa memahami orang lain agar bisa berbaur dengan siapapun.

    Di samping itu Fransiskus Sanur selaku kepala Desa Watu Lanur juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan itu sebagai bentuk untuk meningkatkan sumber daya manusia, dirinya mengaku di Desanya itu memiliki keterbatasan yaitu keterbatasan sumber daya manusia sehingga ia berharap agar kunjungan ini dapat memberikan kontribusi kepada pemerintah Desa Watu Lanur.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini