-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pj. Bupati Aceh Singkil Drs. AZMI, M.AP Tandatangani MoU Dengan Bank Aceh Syariah

    Kamis, 21 Desember 2023, Desember 21, 2023 WIB Last Updated 2023-12-21T15:18:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Aceh Singkil Indometro.id – Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil tandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang Pengelolaan Keuangan dengan Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Singkil bertempat di Op-Room lantai dua Kantor Bupati setempat, Kamis 21 Desember 2024.


    Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Singkil, Zulhaqqhi dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Bank Aceh Syariah (BAS) dan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil telah menjalin kerjasama dan akan melakukan sinergi yang baik dalam berbagai bidang, khususnya dalam pengelolaan keuangan daerah dan pengembangan ekonomi di wilayah tersebut. Selain itu, Bank Aceh Syariah juga mendukung program-program peningkatan ekonomi kerakyatan yang dicanangkan oleh Pemkab Aceh Singkil guna mewujudkan Aceh Singkil terlepas dari status daerah termiskin di Provinsi Aceh.


    “Kami patut berbangga dan berterima kasih atas kepercayaan Pemkab Aceh Singkil menunjuk BAS sebagai bank pemegang rekening Kas Umum Daerah dan menjadikan sebagai mitra dalam pengembangan perekonomian di Kabupaten Aceh Singkil,” kata Zulhaqqhi.



    Sementara itu Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, M.AP dalam sambutannya menyampaikan bahwa MoU ini menjadi dasar pelaksanaan kerjasama yang lebih erat dan kokoh untuk bersama - sama membangun Kabupaten Aceh Singkil yang tengah mempersiapkan startegi dan kebijakan untuk menumbuhkan UMKM dari berbagai sektor.

    “Kita tidak ragu lagi untuk terus mendorong pertumbuhan ekonomi ini melalui sektor unggulan yang telah ditetap kan yaitu sektor industri, pertanian, pariwisata dan perikanan kelautan, kita butuh stakeholder yang cangih, memiliki komitmen salah satunya BAS Cabang Singkil” ungkap Azmi.


    Lebih lanjut ia juga menyampaikan bahwa kerjasama ini merupakan sebuah keniscayaan tidak hanya pada sektor swasta saja namun juga sektor publik dan  pemerintahan.

    Azmi juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada BAS cabang Singkil atas berbagai kerjasama dan sumbangsih yang diberikan dalam mendukung pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di Kabupten Aceh Singkil.

    Pada kesmpatan ini juga Pj. Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, M.AP berharap agar kedepan semua pembayar daerah harus dilakukan dengan pembayaran Non tunai,

    “Kedepan dimulai dari pemerintah kabupaten hingga pemerintah desa, semua bentuk pembayaran harus dilakuakn dengan non tunai, seperti honorarium aparatur desa, Imam mesji/Mushalla, guru pada pengajian dan hingga pekerja pengurus jenazah (Rubiah), untuk menghindari berbagai hal yang stidak diinginkan, agar tidak ada tindakan penyalahgunaan keunagan daerah,” Tutup Azmi.


    Dalam kegiatan ini selain dihadiri oleh Pj. Bupati Aceh Singkil, juga ikut daihadiri Kepala Bank Aceh Syariah cabang singkil beserta jajaran dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Aceh Singkil.


    [Singkil Indometro/ AR]



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini