-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Danrem 044/Gapo Hadiri Rapat Evaluasi Program Kerja Dan Anggaran Kodam ll/Sriwijaya

    Sahabat Jhon
    Jumat, 22 Desember 2023, Desember 22, 2023 WIB Last Updated 2023-12-22T02:30:13Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    PALEMBANG, INDOMETRO.ID – Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Thohir S.Sos., M.M., menghadiri Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj TA. 2023, bertempat di Gedung Jenderal Besar Sudirman Makodam II/Swj Jl. Jenderal Sudirman Palembang, Kamis (21/12/2023)

       

    Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil menyampaikan tujuan dari rapat yang digelar yaitu untuk menilai serta mengukur pencapaian pelaksanaan program kerja dan anggaran TNI AD TA. 2023 serta menginventarisasi hambatan dan kendala yang terjadi selama tahun berjalan sehingga dapat dirumuskan solusi pemecahan permasalahan guna meningkatkan kinerja TNI AD pada TA 2024.

    Tema pembangunan nasional sesuai rencana kerja pemerintah tahun 2023 adalah “Peningkatan produktivitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan”. Tema tersebut menekankan pentingnya peningkatan produktivitas melalui revitalisasi industri dan penguatan riset terapan, mendorong pemulihan dunia usaha, pembangunan Ibu Kota Nusantara serta peningkatan infrastruktur digital dan konektivitas.

    “Secara umum, pelaksanaan program kerja dan anggaran TNI AD pada TA. 2023 ini dapat berjalan dengan cukup baik dan lancar, namun demikian kita masih perlu bekerja keras dan meningkatkan kinerja” ucapnya.

    “Jadikan forum ini untuk saling bertukar pikiran dan berbagi pengalaman demi perbaikan pelaksanaan program kerja dan anggaran tahun depan” pungkas Pangdam.

    Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Ruslan Efendy, S.I.P, Irdam II/Swj Brigjen TNI Heru Setio Paripurnawan, M.D.A, M.S.S, Kapoksahli Pangdam Brigjen TNI Norman Saito, Para Danrem jajaran Kodam II/Swj, Para Asisten Kodam II/Swj, Para Pamen Ahli Kodam II/Swj, Para Dan/Ka Balakdam II/Swj, Para Pabandya/Pabanda Kodam II/Swj serta Para Dandim Jajaran Korem 044/Gapo Kodam II/Swj.


    Laporan : Jhon Heri


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini