-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Anggota DPRD Partai Nasdem Indramayu Sugiono Adakan Syukuran

    Senin, 18 Desember 2023, Desember 18, 2023 WIB Last Updated 2023-12-18T03:20:33Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari partai Nasdem Sugiono S.H., mengadakan Syukuran yang dilaksanakan di  kediamannya pasca pelantikan dirinya sebagai PAW DPRD Indramayu menggantikan Ruyanto ,  menjadi anggota DPRD Kabupaten Indramayu. Minggu 17 /12/2023.


    Menurut Anggota DPRD Indramayu Sugiono S.H. saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan hari ini adalah syukuran juga di barengi dengan kegiatan memberikan santunan untuk anak yatim sebanyak 80 orang dan tidak ada Mony politik, itu juga sebagai rasa sujud syukur atas terselenggaranya pelantikan menjadi anggota DPRD Indramayu,  walau pun Sebagai pengganti antar waktu (PAW).


    "Prihal ada acara dangdutan sebatas sebagai penyemangat untuk relawan saya karena atas pelantikan diri saya ini sebagai PAW anggota DPRD Kabupaten Indramayu dan saya juga mencalonkan lagi sebagai anggota DPRD Indramayu Nomor urut 1 dari dapil 3 dari partai Nasdem di pemilu 2024," ucapnya.

    Menurut Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Indramayu Luky Hakim menjelaskan bahwa "Saya merasa senang dan bangga sudah terlaksana karena selama ini bapak Sugiono sudah mengusahakan dan menyelesaikan secara administrasi dan usaha tersebut sudah ada beberapa bulan dan akhirnya resmi di lantik sebagai dewan DPRD Indramayu dan ini membuktikan bahwa regulasi partai Nasdem berjalan dengan benar dan demokrasi nya juga berjalan dengan benar dan saya ucapkan terimakasih kepada semua yang terlibat terkait tercapai pelantikan bapak Sugiono sebagai anggota DPRD Kabupaten Indramayu," terangnya.

    Lanjutnya, Caleg DPRD Indramayu dari partai Nasdem semuanya lengkap ada 50 orang, perwakilan perempuan juga sesuai peraturan KPUD Indramayu, targetnya tentunya harus optimis minimal satu dapil satu Dewan atau minimal 6 Dewan dan itu tergetnya.

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini