Pesan Plt. Bupati OKI H.M. Djafar Shodiq; Jadilah Terbaik Dari Setiap Formasi Jabatan Yang Dipilih

Daftar Isi

OKI, Indometro.id-

Plt. Bupati Ogan Komering Ilir, H.M. Djafar Shodiq melakukan peninjauan seleksi kompetensi CASN Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023 di Gedung Graha 66 Palembang. Shodiq himbau seluruh peserta untuk fokus dan perkuat optimisme.

“Selain terbuka untuk pelamar umum, tes CASN pppk tahun ini jadi kesempatan bagi tenaga honorer yang telah memberikan kinerjanya kepada pemkab OKI melalui pelamar jalur khusus. Kita ingin semua lulus tetapi karena keterbatasan anggaran kita sediakan 1.035 formasi, jadilah terbaik dari setiap formasi jabatan yang telah dipilih”, Ujarnya.Senin, (20/11).

Shodiq menyerukan optimisme kepada seluruh peserta seleksi.

“Kalau orang lain bisa melakukan hal baik, kitapun bisa, perkuat optimisme dengan restu orang tua masing-masing”, himbaunya.


Shodiq juga berpesan kalaupun hasil yang didapat pada seleksi kompetensi tidak sesuai jangan putus asa.

“Kalau hasilnya sesuai dengan yang diharapkan, alhamdulillah. Namun kalau tidak sesuai, teruslah berlatih, memberikan kinerja terbaik. Jangan sombong, teruslah beribadah”, tandasnya.

Sementara itu, Kepala BKPP Kabupaten OKI, Maulidini, SKM menyampaikan seleksi kompetensi ini merupakan serangkai proses seleksi CASN PPPK 2023 di Kabupaten Ogan Komering Ilir.

“Ada tiga sesi seleksi kompetensi setiap harinya, masing-masing sesi terdapat 500 orang peserta yang mengikuti tes dari tanggal 19-22 November 2023 di Gedung Graha 66 Palembang”, ungkap Deni.

Deni menyampaikan proses seleksi kompetensi ini dirancang sesuaikan dengan ketentuan dari BKN.

“Keluarga peserta yang mengikuti seleksi kompetensi ini juga bisa memantau perolehan nilai melalui kanal media sosial resmi pemerintah secara real time, jadi bisa langsung dipantau perolehan nilai di masing-masing sub materi seleksi kompetensi”, tutupnya

Posting Komentar

Ads:

#
banner image