-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pengerjaan Proyek Di TK Harapan Kasih Di Duga Kelabui Publik

    Rabu, 22 November 2023, November 22, 2023 WIB Last Updated 2023-11-22T03:11:03Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Merangin- Imdometro.id  Pengerjaan Proyek Di TK.Harapan Kasih yang terletak di Desa SidoLego Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin Provinsi Jambi di duga Kelabui Publik.

    Saat Media ini turun ke TK.Harapan Kasih terlihat di sana ada Pengerjaan Proyek Rehab Gedung yang sedang di kerjakan oleh beberapa orang tukang yang sedang bekerja.


    Di Sekitaran Proyek Tersebut tidak ada terlihat Papan Informasi Proyek yang terpasang. Media ini coba minta Agar salah satu Tukang untuk menghubungi kepala Sekolah nya namun tidak diangkat kata tukang tersebut.


    Kemudian Media ini minta nomor Hp Kepsek kepada Tukang tersebut dan coba hubungi via Seluler nya namun tidak diangkat juga. Kemudian coba lagi Chat via WhatsApp nya namun tidak ada jawaban dari Kepsek TK.Harapan Kasih.

    Kasubbid (PPTK) PAUD Disdikbud Kabupaten Merangin Soraya Saat di Konfirmasi Media ini melalui Chat via WhatsApp nya namun tidak di balas dan terkesan bungkam.


    Dalam hal ini Diduga ada yang di tutupi oleh Kepsek TK.Harapan Kasih Desa Sido Lego Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin terkait Pengerjaan Proyek Tersebut.

    Pengerjaan Proyek di TK.Harapan Kasih Desa Sido Lego Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin Provinsi Jambi ini Diduga Kangkangi Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik.


    Tidak hanya itu terkait dengan Kayu-Kayu yang di pakai itu terkesan Asal-Asalan dan ironis nya lagi Kayu-Kayu yang di pasang di bagian atas Seperti kuda-kuda dan Gording itu tidak di pasang Anti Rayap, 







    Informasi Adalah Kebutuhan Pokok dan Hak Asasi Manusia. Keterbukaan Informasi Publik merupakan Sarana dalam Mengoptimal kan Pengawasan Publik. Badan Publik Wajib Menyediakan Informasi Publik yang Akurat dan Benar dan tidak Menyesat kan.


    Di Harap kan Kepada Pihak Dinas Terkait Khusus nya Insfektorat Kabupaten Merangin Agar Dapat turun dan Awasi Pengerjaan Proyek Di TK.Harapan Kasih yang Penuh dengan tanda tanya ini.(Yzd).



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini