-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kunker Supervisi Tim Satgas Saber Pungli Jabar ke UPP Indramayu

    Kamis, 02 November 2023, November 02, 2023 WIB Last Updated 2023-11-02T05:20:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Supervisi Tim I Satuan Tugas (Satgas) Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Provinsi Jawa Barat (Jabar) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Unit Pemberantasan pungli (UPP) Kabupaten Indramayu, Selasa (31/10/2023).


    Kedatangan rombongan Supervisi Tim I Satgas Saber Pungli Provinsi Jabar yang diketuai Dr. A. Rusman SH MH disambut oleh Ketua Satgas Saber Pungli Kabupaten Indramayu Kompol Hamzah Badaru melalui Ketua Posko UPP Iptu Nandang Supriatna, SH bersama jajaran, di Aula UPP Kabupaten Indramayu.


    Dikatakan Ketua Satgas Saber Pungli Kabupaten Indramayu Kompol Hamzah Badaru melalui Kepala Posko UPP Iptu Nandang Supriatna, SH, mengapresiasi atas kunker Supervisi Tim I Satgas Saber Pungli Provinsi Jawa Barat ke Indramayu guna mendorong dan memotivasi UPP Kabupaten Indramayu dalam melaksanakan tugas untuk memberantas pungli.


    “Kita sambut baik kunker Supervisi Tim I Satgas Saber Pungli Jabar sebagai upaya peningkatan kinerja UPP di Jawa Barat terutama di UPP Kabupaten Indramayu agar terus maksimal dalam penanganan dan penindakan pungli di Kota Mangga,” katanya.


    Terlebih dalam kunker Supervisi Tim I Satgas Saber Pungli Jabar dapat melihat peran UPP Kabupaten Indramayu dalam penanganan praktik pungli tidak berimbas menghambat pelaksanaan pelayanan publik dan memberatkan masyarakat.


    “Dalam kunker Supervisi Supervisi Tim I Satgas Saber Pungli Jabar, kami memaparkan gambaran kepada pimpinan tentang hasil supervisi terkait penganggaran, operasional, dan pencapaian kinerja serta hambatan maupun kendala yang dihadapi pada UPP Kabupaten Indramayu,” tambahnya.


    Kepala Posko Iptu Nandang Supriatna, SH berharap, sebagai wujud kehadiran pemerintah daerah dan kepolisian kepada masyarakat UPP Kabupaten Indramayu akan berkomitmen dan solid memberantas praktik pungli. Hal ini semata-mata guna mewujudkan kebijakan Pemerintah dalam melaksanakan reformasi di bidang hukum dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat terutama dalam pelaksanaan pelayanan publik

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini