-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Keluarga Besar Sound System Aceh Timur Bersama Perangkat Desa Gampong Tanjong Tok Blang Memperingati Hari Lahirnya Nabi

    Selasa, 21 November 2023, November 21, 2023 WIB Last Updated 2023-11-21T15:25:02Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Memperingati hari Lahirnya Nabi Muhammad SAW

    Aceh Timur,Indometro.Id - Hari selasa Malam Rabu, (21/11/2023) keluarga besar Sound system Aceh Timur. mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 


    Dengan tema "Menumbuhkan Rasa Cinta dan Kasih Sayang, Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW sebagai Pedoman Hidup", yang bertempat di Gampong Tanjong Tok Blang Kecamatan Julok. Aceh Timur.


    Acara peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW ini, terselenggara atas kerjasama antara panitia peringatan Hari Lahirnya Nabi Muhammad SAW dengan pihak Keluarga Besar Sound system dari para perwakilan orang yang tertua T Safpri dengan nama panggilan (Bos).


    Acara ini berlangsung sejak pukul 08.30 sampai dengan pukul 12.00 Malam yang dihadiri oleh seluruh Perangkat Desa dan masyarakat Gampong Tanjong Tok Blang jugak masyarakat sekitarnya.


    Acara diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an oleh Tgk Abdul Muna dilanjutkan Santunan Anak Yatim dan membaca riwayat nabi oleh gabungan Grup sholawat Nasyid, dari Aceh Utara.


    Acara selanjutnya adalah kata-kata sambutan-sambutan dari MC Tgk Wiskarni jugak berbagai pihak, dan diselingi dengan berbagai hiburan bernuansa islami yang di bawakan oleh para MC Tgk Wiskarni dari Aceh Utara yang sudah sejak lama mempersiapkan diri.


    Adapun hiburan-hiburan tersebut terdiri dari pembacaan sholawat, puisi islami, tahfizul qur'an, tarian islami, pembacaan asmaul husna, marawis dan hadroh.


    Geusyik Gampong Tanjong Tok Blang Muhammad idul Fitri  Bersama Perangkat dan masyarakat mengucap terimakash kepada Keluarga Sound System mengadakan maulid  digampong kami ujarnya.


    Setelah berakhirnya Acara memperingatihari maulid nabi, maka rangkaian acara ditutup dengan pembacaan do'a oleh Tgk Abdul Muna dan foto bersama.(RI)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini