-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Hari Pertama MTQ Aceh XXXVI Mulai Diilaksanakan dan Digelar di Sepuluh Venue

    Anggesan
    Senin, 27 November 2023, November 27, 2023 WIB Last Updated 2023-11-27T10:46:33Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Salah satu peserta Tilawah Tartil MTQ Aceh ke-36 di Simeulue yang sedang tampil di venue Mesjid Baiurahmah kota Sinabang



    Simeulue, Indometro.id – Setelah dibuka secara resmi oleh Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, MTQ Aceh ke-36 di kabupaten Simeulue tadi malam, hari ini berbagai perlombaan mulai digelar. Senin, 27 November 2023.



    Sebagaimana jadwal yang telah dirilis panitia, kegiatan dibagi di Sepuluh venue/tempat. Yakni, Alun-alun pendopo, Mesjid Agung khalilullah, Mesjid Baiturahmah Kota Sinabang, Mesjid Baiturrahman Abail, Mesjid Istiqamah Suka Karya, Aula SMKN2 Sinabang, Gedung BPBD Simeulue, Halaman SMKN1 Sinabang, Gedung SRG Disperindagkop Simeulue serta Aula SMAN1 Sinabang.



    Seperti perlombaan cabang lainnya dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Untuk perlombaan cabang Tilawah Tartil dan Qiraat Saba'ah Murattal di fokuskan di Mesjid Baiturrahmah kota Sinabang.



    Selama pelaksanaan MTQ Aceh ke-36 di Simeulue, maka di arena itu akan di gelar perlombaan cabang Tilawah Tartil dan Qiraat Saba'ah Murattal dan di ikuti dari utusan masing-masing kabupaten/kota peserta MTQ.



    Kegiatan dilaksanakan setiap hari dan di bagi dua sesi. Sesi pertama dilaksanakan mulai pukul 08.00-12.00 Wib. selanjutnya di sesi kedua di mulai pukul 14.00-18.00 Wib.



    "Hari ini tampil 40 nomor cabang Tartil". Kata Salman, koordinator cabang.

    (A²n)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini