-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bhabinkambmas Polsek Dolok Panribuan Sambangi Warga Dan Himbau Masysarakat Jaga kamtibmas

    Rabu, 15 November 2023, November 15, 2023 WIB Last Updated 2023-11-16T02:27:19Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Simalungun Indometro.id - 

    Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Panribuan, AIPTU R.P. Sidabalok, melaksanakan sambang dan sosialisasi di kewarung kopi milik warga, Bapak Raja Daut Samosir, yang terletak di Dusun Lumbanri, Nagori Gunung Mariah, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun pada hari Selasa (14/11/2023) pukul 10.00 WIB. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahim antara polisi dan warga.


    Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk bekerja sama dalam mencegah perundungan atau bullying terhadap anak-anak, demi menjaga tumbuh kembang mereka sebagai harapan bangsa. Selain itu, beliau juga memberikan himbauan kepada warga agar tidak mudah terpengaruh oleh janji manis para calon legislatif pada tahun politik ini. Warga diminta untuk bijak dalam menggunakan hak pilihnya dan memilih calon yang benar-benar pro masyarakat dan peduli dalam membangun masyarakat.


    Tak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan Bapak Raja Daut Samosir, keluarga, dan masyarakat untuk menjadi polisi dalam diri sendiri dan keluarga. Mereka diminta untuk menjaga diri dari bahaya narkoba dan saling mengawasi anggota keluarga agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba. Hal ini juga bertujuan untuk membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan di sekitar tempat tinggal mereka, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.


    Kegiatan sambang dan sosialisasi ini dilaksanakan dalam cuaca gerimis. Meskipun demikian, antusiasme warga untuk berinteraksi dengan Bhabinkamtibmas tetap tinggi. Mereka menyambut baik kehadiran polisi dan berjanji akan menjaga kamtibmas di lingkungan mereka.


    Kapolsek Dolok Panribuan, AKP Nelson Butar Butar, mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam menjalin hubungan yang baik dengan warga. Ia berharap melalui kegiatan seperti ini, polisi dan masyarakat dapat bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Dolok Panribuan.(E.purba)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini