-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Anak Watan Berancah Ikut Serta Dalam Pemilu Legislatif 2024

    Anang
    Selasa, 28 November 2023, November 28, 2023 WIB Last Updated 2023-11-28T13:39:50Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bantan, Indometro.id - Sukamto salah satu Anak kelahiran Desa Berancah Kecamatan Bantan Ikut serta dalam Pemilihan umum (Pemilu) Legislatif 2024 yang diusung dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

    Sukamto dipercaya memegang nomor urut Delapan (8) dari dapil Bengkalis - Bantan untuk ikut serta di Pemilu 2024 di kabupaten Bengkalis dari partai yang di kenal banteng muncung putih besutan seorang anak proklamator kemerdekaan Republik Indonesia yakni Megawati Sukarno Putri. Hal itu diutarakan Ketua Tim pemenang Sukamto menuju DPRD Kabupaten Bengkalis kepada media ini, Selasa (28/12/2023).

    "Yaa kita dari tim pemenang akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih suara sebanyak mungkin agar bisa anak Bantan duduk di DPRD Bengkalis agar semua aspirasi yang tim diterima dari masyarakat bisa kita  perjuangkan dengan saudara kita Sukamto duduk di DPRD," ucap Iswanto.

    Dan jika warga seluruh kecamatan Bantan bertekat dan kompak untuk pemilihan ini, maka khusus di Kecamatan Bantan ini bisa 4 orang Anggota DPRD yang duduk, Jika orang bantan bisa 4 duduk maka Infrastruktur dan yang lain mudah untuk trealisasi," ujarnya.

    Lanjutnya lagi, Jadi di sini kami berharap kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Bantan mari kita rubah menset berpikir, Mari kita bangun daerah kita dengan cara berkerjasama baik itu dibidang apa pun," harapnya.

    Diwaktu yang sama Sukamto dihubungi media ini mengatakan mohon doa dan dukungan agar dirinya bisa sukses di pemilu 2024 menuju DPRD kabupaten Bengkalis.

    "Yaa, kita dipercayai partai untuk ikut serta dalam pemilu 2024 dikabupaten Bengkalis, Mohon doa dan dukungan agar semua usaha yang kita jalani ini bisa sukses," katanya melalui telpon selulernya.

    Dan lanjutnya lagi, Semoga dengan nanti saya di kursi DPRD semua aspirasi yang kita terima dari masyrakat bisa kita perjuangkan, Alhamdulillah saya satu-satu anak bantan yang lolos ikut caleg melalui partai PDI Perjuangan," ucapnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini