-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Amsar Akan Gelar Sirahtu Rahmi Akbar Dan Artis Ibu Kota Fildan Akan Menghibur Masyarakat Mubar

    Minggu, 05 November 2023, November 05, 2023 WIB Last Updated 2023-11-05T09:21:07Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh








    Laworo., indometro. id -  Bakal Calon Bupati Kabupaten Muna Barat, La Ode Muhammad Amsar bakal mengelar kegiatan silahturahmi akbar pada tanggal 11 November 2023 di lapangan Desa Wuna Kecamatan Barangka.


    Pada kegiatan silahturahmi Akbar tersebut, Mantan Bupati Muna Barat, La Ode M. Rajiun Tumada dan beberapa ratusan tokoh masyarakat Muna Barat akan hadir. 


    Hal ini diungkapkan oleh Tim Media Center Amsar, Jhabar M Top kepada Media

    id, Minggu (05/11/2023). 


    "InsyaAllah tanggal 11 kita akan menggelar silahturahmi akbar bakal calon Bupati Muna Barat 2024 yakni La Ode Muhammad Amsar, di lapangan sepak bola Desa Wuna. Dan InsyaAllah, Bapak La Ode M. Rajiun Tumada akan hadir dan ada ratusan tokoh masyarakat yang akan hadir. Rajiun adalah tokoh pelopor pembangunan, pemimpin pertama yang melakukan pembangunan dasar di wilayah Muna Barat, tentu pemikiran, ide dan gagasan Rajiun dalam menata pembangunan menjadi konsep dan referensi generasi pemimpin kedepan. Jadi, kegiatan silahturahmi nanti Bapak La Ode Muhammad Amsar bersama tim telah bertemu dan mengundang Bapak La Ode M. Rajiun Tumada hadir di kegiatan silahturahmi akbar nanti, dan alhamdulillah beliau berkenan hadir di acara kegiatan silahturahmi nanti," ujar Jhabar. 


    Perlu diketahui kata Jhabar, kegiatan silahturahmi akbar ini merupakan bagian dari menyapa dan membangun ikatan persatuan dan kesatuan dalam bingkai kekeluargaan. "Pak Amsar adalah putra asli Muna Barat, beliau lahir dan besar di Muna Barat. Pak Amsar memiliki niatan baik, tulus dan ikhlas ingin mengabdi dan membangun kampung halamannya yakni Muna Barat ini. Untuk itu, pak Amsar mengelat silahturahmi akbar tanggal 11 nanti. Kegiatan ini adalah bagian silahturahmi, menyapa dan membangun ikatan persaudaraan, persatuan dan kesatuan dalam bingkai kekeluargaan. Kita semua ini bersaudara, Pak Amsar hadir menyatukan perbedaan baik pandangan dan persepsi masyarakat melalui kolaborasi untuk membangun Muna Barat kedepan," terangnya. 


    "Pak Amsar membuka ruang semua kalangan, beliau membuka diri untuk tertemu dan berdiskusi, semua perbedaan pandangan, ide dan gagasan di kolaborasi membangun daerah. Karena kita tinggal di tanah penuh berkah, witeno Wuna barakati yang beradat dan berbudaya dan pak Amsar menilai dan menganggap bahwa kita semua bersaudara dan keseno basetie," tambahhya. 


    Selain itu, Jhabar menyampaikan bahwa kegiatan silahturahmi akbar La Ode Muhammad Amsar nanti banyak hal dan momen  menarik yang ditampilkan. 


    "Kegiatan Silahturahmi tanggal 11 nanti dimeriahkan Fildan Rahayu bersama group bandnya, band lokal dan penyanyi lokal serta banyak hal lainnya akan ditampilkan nanti. Pastinya kegiatan ini ditunjukkan khusus bagi seluruh masyarakat Muna Barat," pungkasnya. 


    Penulis: Amsir

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini