-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Aksi Bela Palestina di Bener Meriah: Personel Polres Bener Meriah Lakukan Pengamanan

    Yan Hasmadi
    Selasa, 07 November 2023, November 07, 2023 WIB Last Updated 2023-11-07T04:13:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bener Meriah, indometro.id - Ribuan masyarakat ikut ramaikan aksi bela Palestina yang diadakan di lapangan masjud agung Babussalam Simpang Tiga Redelong Kabupaten Bener Meriah. Selasa (7/11/2023).

    Aksi yang berlangsung di halaman masjid Babussalam, kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Mendapat antusiasme masyarakat Bener Meriah dan turut di kawal oleh pihak kepolisian dari jajaran Mapolres Bener Meriah dan Poksek Bukit guna mengantisipasi kemacetan.

    Kepada awakmedia Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K, menjelaskan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh personel Polri bertujuan untuk menciptakan situasi aman selama berlangsungnya acara ini, sekaligus mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas.

    Kehadiran polisi di lokasi aksi diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi saudara-saudara di Bener Meriah yang turut berpartisipasi dalam aksi tersebut, sebagai bentuk dukungan untuk saudara-saudara di Palestina.

    Aksi hari ini mencakup pelaksanaan sholat ghaib untuk mengenang korban yang telah meninggal dunia di Palestina. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan dzikir dan do'a bersama yang dipimpin oleh Tgk Husnul, aksi tersebut juga dihadiri oleh PJ Bupati Bener Meriah dan diikuti oleh ribuan santri dan pelajar dari Kabupaten Bener Meriah.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini