-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Temu Alumni SMAN 3 Putra Bangsa di Pante Krueng Leupueng

    Zulkifli AEN
    Minggu, 15 Oktober 2023, Oktober 15, 2023 WIB Last Updated 2023-10-15T10:46:07Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Banda Aceh, Indometro. Id - Kepala Sekolah, Guru, serta Siswa SMAN 3 Bangsa (SMANTIGTRASA) hadiri temu Alumni di Banda Aceh Minggu (15/19/2023). Acara dibalut Peusijuk Alumni ke 17 yang kuliah di Banda Aceh yang berlangsung di Pante Krueng Leupueng.


    Kegiatan ini  di sponsori dan disokong pendanaan penuh dari beberapa Alumni yang sudah Sukses bidangnya masing - Masing. Boring Ata Riki salah satunya, Alumni yang saat ini sukses mendirikan puluhan resto Makanan Ala Jepang. Sampai hari ini Beliau memiliki lebih 200  karyawan yang ditempatkan di beberapa Resto makanan Ala Jepang baik di Banda Aceh dan Lhokseumawe.


    Ada banyak Alumni SMAN 3 Putra Bangsa selain Boring  yang sudah sukses, mereka selalu peduli dan siap berkontribusi terhadap Almamater. Janji yang mereka ikrarkan dulu setiap upacara senin masih terawat sampai kini.


    Muhammad Almumawir Bin Syuib salah satu akumni  yang ikut berorasi dikegiatan ini, beliau memompa adik adik yang hadir. Menurutnya sukses seseorang tidak hanya ditentukan oleh prestasi akademik namun harus jeli membaca kebutuhan pasar.


    "Pandai pandailah membaca peluang, Kalau Pak Dr. Nanda Alumni sukses di Akedemik di Kampus, maka tidak harus semua sama dengan beliau. Saya yang bergelut di Konten Kreator juga memiliki kesempatan sama  dan pernah di beri podium di beberapa tempat yang dihadiri  berbagai ahli akademik", Kata Awie Syuib.


    Sementara Kepala SMAN 3 Putra Bangsa Zulkifli, M.Pd dalam penyampaian sepatah kata, menyampaikan bahwa :  kegiatan seperti ini sangat posistif dan baru sekali ini kegiataanya dihadiri siswa dan Guru. Mereka sengaja datang dari jauh untuk memeriahkan dan merpererat tali ikatan Alumni.


    Sekolah membutuhkan kepedulian Alumni dalam rangka membantu pengembangan sekolah. Alumni harus berkontribusi dan perduli terhadap almamater.


    "Kami bahagia mendengar kalian sukses semuanya. Di usia yang ke 20 tahun ini, menurut catatan lulusan SMAN 3 Putra Bangsa umumnya sukses di berbagai bidang. Ada di birokrasi, Pengembangan Akademik, TNI Polri, Partai Politik dan lain sebagainya. Jaga terus kebersamaan ini, semoga tahun depan bisa di buat dengan skala yang lebih besar lagi", tutup Zulkifli.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini