-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Program Bedah Rumah Dana Bermasa 2023 Desa Bantan Sari Sudah 80 Persen

    Anang
    Senin, 30 Oktober 2023, Oktober 30, 2023 WIB Last Updated 2023-11-24T06:13:12Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bantan, Indometro.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Bantan Sari Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan adanya program dana Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Bermasa.

    Terutama kepada Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso sebagai pimpinan di negeri junjungan ini

    Dengan adanya program dana Bantuan Keuangan Khusus (BKK) "BERMASA" Desa dapat membangun kegiatan yang sifatnya untuk kemajuan ekonomi dan akses bagi masyarakat.

    Dengan dana BKK Bermasa tersebut ada beberapa titik Pelaksanaan pekerjaan Pembangunan yang telah selesai dilaksanakan dan ada yang masih dalam proses pengerjaan sesuai aturan yang telah ditetapkan, seperti pelaksanaan pekerjaaan pembangunan Semenisasi Jalan, Bedah Rumah, Pembangunan Gedung USP dan lainnya.

    Pj Kepala Desa Bantan Sari Hendri Lala diruang kerjanya kepada media ini mengatakan, Alhamdulillah dengan adanya dana Bermasa Satu Miliar per Desa ini, bukan hanya kegiatan infrastruktur saja yang dapat dilaksanakan di Desa Bantan Sari, namun ada banyak kegiatan lain yang bersifat pemberdayaan seperti keagamaan yang berskala lokal Desa.

    Untuk Desa Bantan Sari ada kisaran 11 (sebelas) unit rumah yang kita bedah dan sudah terealisasi 80% menjelang akhir tahun insyaallah sudah selesai, kalau bisa di pertengahan bulan November ini kita harus clear semua, itulah harapan saya sebagai Pj Bantan Sari untuk memaksimalkan masyarakat Desa Bantan Sari yang madani

    "Alhamdulillah untuk Desa Bantan Sari kondisi pengerjaannya sudah sekitar 80% berjalan dengan lancar," papar Pj Hendri Lala, Selasa (31/10/2023).

    Insyaallah ke depannya ada beberapa titik lokasi pengerjaan jalan di Desa Bantan Sari ini, mudah-mudahan akan terealisasi dengan adanya dorongan dari masyarakat Bantan Sari. Untuk kegiatan-kegiatan lainnya juga dari pemerintah Kabupaten Bengkalis di bidang Tali Air sudah terjawab.

    "Dari Bidang Pengairan Dinas PUPR Bengkalis kemarin sudah turun ke lapangan, Alhamdulillah diterima dengan seksama secara identik sudah tinggal pengerjaan lagi untuk Desa Bantan Sari. Alhamdulillah kami sangat berterimakasih dengan ibu Bupati Bengkalis bisa memprioritaskan Desa Bantan Sari," ucap Pj dikenal ramah masyarakat dan selalu blusukan ini.

    "Kami (Pemdes_red) mewakili masyarakat Desa Bantan Sari mengucapkan, Terima kasih kepada Bupati Bengkalis Ibuk Kasmarni, semoga sehat selalu dalam menjalankan tugasnya sebagai pimpinan di Bengkalis ini. Salam "BERMASA" Mantap mantap mantap," tutup Hendri Lala.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini