-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Labuhanbatu Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Dan Santuni Anak Yatim

    RH.Nasution
    Kamis, 05 Oktober 2023, Oktober 05, 2023 WIB Last Updated 2023-10-06T02:10:44Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Labuhanbatu,indometro.id -
    Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1445 H/2023 M di Polres Labuhanbatu mengangkat tema "Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Kita Tingkatkan Kinerja dengan Ikhlas dan Cerdas Guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju." Bertempat  di Aula Yanpiter Mapolres Labuhanbatu Jl. MH. Thamrin Rantauprapat Kab. Labuhanbatu. (05/10/2023).

    Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K. melalui Wakapolres Labuhanbatu, Kompol Ricky Pripurna Atmaja, S.I.K., menyampaikan pesan penting dalam tema perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H. Beliau menekankan bahwa perayaan Maulid Nabi bukan sekadar seremoni, melainkan momen untuk mengingat dan mengambil contoh akhlak Nabi Muhammad SAW yang amanah, siddiq, dan fathanah.Selain itu, Wakapolres juga mengajak semua pihak untuk mewujudkan Polri yang presisi dan tidak hanya berhenti pada jargon semata, pungkasnya 

    Dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Labuhanbatu, didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, turut memberikan santunan kepada anak yatim. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam merayakan moment yang berharga bagi umat Islam di Indonesia.


    Turut hadir  Ustadz Badaruddin Barus, SAg, PJ Ketua Cabang Bhayangkari Labuhanbatu, Lylla Ricky Pripurna, Ketua Panitia, Kabag Ren Kompol Hairun Edi Sidauruk, SH., MH, serta beberapa Perwira, Personel, dan ASN Polres Labuhanbatu.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini