-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Manggarai Timur Sedang Di Ujung Tandus

    Selasa, 17 Oktober 2023, Oktober 17, 2023 WIB Last Updated 2023-10-17T14:55:02Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Manggarai Timur Indometro id 

    Untuk mengukur dan melihat kemajuan akan pembangunan dalam suatu daerah dilihat dari seberapa sejahtera masyarakat dalam sebuah daerah itu atau disebut kesejahteraan rakyat.


    Dalam melihat kesejahteraan rakyat atau masyarakat di lihat dari berbagai faktor seperti kesehatan, pendidikan, dan ekonomi serta pembangunan manusia.

    foto || Puskesmas Manggarai Timur Tanpa Fasilitas 

    Namun untuk mendukung dalam proses pembangunan ini tentu ada APBD yang sedikit lumayan dalam menjalankan tata kelola pemerintahan daerah yang baik atau disebut good governance.

    Manggarai Timur hari ini telah melompat sebetulnya namun ada ruang-ruang kosong yang meski harus di benahi seperti sarana -prasarana dan juga masih banyak krisis lain .

    Praktek KKN di Tubuh Pemerintahan Manggarai Timur sangat melekat, ini sebetulnya dapat merusak tata kelola pemerintahan, kalau lambat menanggapi ini maka dapat merusak bahkan hancur daerah itu.

    Bayangkan para istri pejabat di nomor satu di kabupaten Manggarai Timur itu telah mencalonkan diri sebagai pejabat publik, dan juga istri para camat yang bergerak secara sistematis untuk mencalonkan diri sebagai para pejabat.

    Di tengah kesenjangan sosial yang ada di kabupaten Manggarai Timur para istri pejabat pemerintah mencoba untuk ikut dan turut berdansa dalam permainan politik yang seharusnya itu tidak etis.

    Sebagai anak bangsa tentu kebebasan merupakan hak setiap orang namun perlu di sadari keberadaan kita.

    Hal-hal semacam itu meski kita tahu, jangan menggunakan kekuasaan untuk menguasai namun gunakan kekuasaan itu untuk kemaslahatan bersama, untuk mensejahterakan masyarakat.

    Hari ini pemerintahan Manggarai Timur telah teruji kapasitas dan kapabilitas, di musim kemarau yang amat panjang ini masyarakat Manggarai Timur hampir di setiap wilayah mengalami kesulitan seperti Air Minum Bersih.

    foto || Catering Air Darurat Desa Tengku Leda 

    Di samping itu pula, harga bahan pokok seperti beras sangat melonjak naik dari sebelumnya, ini merupakan sebuah kegagalan yang bersifat total dalam pemerintahan Manggarai Timur.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini