-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kunjungan Kerja di Polsek Karangrejo Kapolres Tulungagung Apresiasi Kinerja Kapolsek

    Senin, 02 Oktober 2023, Oktober 02, 2023 WIB Last Updated 2023-10-02T13:18:08Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    TULUNGAGUNG -Indometro.id-  Dengan didampingi  Kabag Ops Polres Tulungagung, Kabag SDM, Kasi Propam, Kasat Binmas dan Kasi Dokkes, Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H., S.I.K., M.Si., melakukan kunjungan kerja ke Polsek Karangrejo Polres Tulungagung, Senin (02/10/2023) siang.


    Kedatangan rombongan Kapolres Tulungagung disambut oleh Kapolsek Karangrejo Iptu Neni Endah, S, S.H., bersama Waka Polsek, para Kanit, Kasi dan Personel Polsek Karangrejo.


    Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres Tulungagung, AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H., S.I.K., M.Si., memberikan beberapa arahan dan apresiasi terhadap kinerja Polsek Karangrejo.


    "Apresiasi Kami ucapkan atas kinerja Bu Kapolsek dan anggotanya yang selama ini sangat baik dengan di buktikan pelaporan yang selama ini cukup aktif dan di dukung dengan situasi kamtibmas yang kondusif," ucap Kapolres.


    Perwira Menengah (Pamen) Polri itu juga berharap seluruh jajarannya tetap berkerja secara maksimal dalam melayani masyarakat ditengah kurangnya personel.


    "Memang saat ini jumlah personil di Polres Tulungagung masih kurang. Namun mari kita maksimalkan kinerja kita dengan personil yang ada saat ini. Kami berharap, kinerja atau pelayanan di Polsek di maksimalkan, karena Polsek merupakan ujung tombak pelayanan Polri," ungkap AKBP Teuku Arsya.


    Saat mengelilingi Mako Polsek Karangrejo, Kapolres juga melihat adanya bagian dari bangunan polsek yang agak rusak. Sehingga, beliau akan berusaha melakukan perbaikan.


    "Terkait bangunan Polsek yang usianya sudah tua, terutama bagian atas, akan kami usahakan untuk perbaikan mako Polsek," pungkasnya.


    Sementara itu, Kapolsek Karangrejo, Iptu Neni Endah S, S.H., sangat berterimakasih dan apresiasi atas kepedulian Kapolres Tulungagung terhadap Polsek Karangrejo.


    "Alhamdulillah, beliau (Kapolres) sangat peduli terhadap seluruh personel yang ada di Polsek Karangrejo. Semoga, dibawah kepemimpinan beliau, Polres Tulungagung dan jajaran dapat semakin sukses dan maju," ungkap Iptu Neni.


    Sebelum menyelesaikan kunjungan, rombongan Kapolres Tulungagung menyempatkan diri untuk berfoto bersama dan beramah tamah dengan personel Polsek Karangrejo.


    "Alhamdulillah kunjungan beliau berjalan lancar. Semoga kehadiran beliau dapat meningkatkan kinerja seluruh personel Polsek Karangrejo dalam melayani masyarakat," pungkas Kapolsek Karangrejo. (NN95/AG

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini