-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Demi Kompetensi, Disdikbud Gelar Workshop Guru Seni Budaya se-Boyolali

    Kamis, 05 Oktober 2023, Oktober 05, 2023 WIB Last Updated 2023-10-05T04:12:41Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Dalam rangka meningkatkan kompetensi guru seni budaya SMP se-Kabupaten Boyolali, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Boyolali menggelar workshop dibalut dengan pagelaran. Berlokasi di Gelanggang Anuraga, Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyolali dilaksanakan Gelar Karya Guru Seni Budaya SMP Kabupaten Boyolali Tahun 2023, Rabu (04/10/2023).


    Boyolali, Indometro, id - Hal disampaikan Fajar Tri Maharyono, Ketua MGMP Seni Budaya sekaligus  ketua panitia Gelar Karya Guru Seni Budaya SMP Kabupaten Boyolali Tahun 2023 tersebut merupakan acara puncak dari beberapa tahapan workshop. Tercatat ada empat gelaran workshop di waktu yang berbeda dengan tujuan untuk meningkatkan kompetensi guru seni budaya yang ada di Kabupaten Boyolali. 

    “ Tujuan untuk mengasah dan meningkatkan kompetensi guru seni budaya SMP Kabupaten Boyolali. Target meningkatnya kompetensi di bidang seni dan budaya sehingga bisa mencerdaskan anak anak bangsa khususnya anak anak Kabupaten Boyolali,” jelasnya. Acara tersebut diikuti oleh 66 peserta, dengan materi workshop berupa karya seni lukis, ensembel musik, tari, dan drama kolosal.

    Sementara, Sekretaris Disdikbud Kabupaten Boyolali, Lasno mengapresiasi kegiatan tersebut. Dia berharap ada peningkatan yang terimplementasi kepada para guru seni budaya yang akhirnya dapat ditularkan ke anak anak Kabupaten Boyolali.

    “ Harapan kami betul betul ada peningkatan sebelum workshop dan sesudah workshop berbeda. Nanti kita kembangkan kepada anak anak sehingga anak anak ke depan menjadi anak anak yang terampil dan berani khususnya di bidang seni,” pungkasnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini