-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tim Satgas Pangan Kota Tebing Tinggi Gelar Panen Padi Bersama di Bajenis

    Redaksi
    Selasa, 26 September 2023, September 26, 2023 WIB Last Updated 2023-09-26T10:20:19Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Tim Satgas Pangan Kota Tebing Tinggi menggelar kegiatan panen padi bersama yang digelar di Jalan Kutilang Lingkungan 6 Kelurahan Bulian Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi, Selasa (26/9/2023).

    Tampak hadir dalam kegiatan, Pj. Walikota Tebing Tinggi Drs.Syarbani M.Si, Kabag Ops Polres Tebing Tinggi Kompol Yengki Deswandi SH, Kadis Ketahanan Pangan Kota Tebing Tinggi Marimbun MP.M.Si, Kanit Ekonomi Polres Tebing Tinggi Iptu Fernando S. SH, Muspika Kecamatan Bajenis, Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Aiptu Zulkipli serta para petani. 

    Kegiatan menghadiri giat panen bersama ini adalah sebagai lahan percontohan panen bersama di lahan persawahan Pak Nasib (55) warga Jalan Ahmad Yani Kelurahan Lubuk Raya seluas 11 rante dari jumlah keseluruhan lahan persawahan Kelurahan Bulian berkisar 22,92 Hektar

    Dalam giat tersebut Pj.Wali kota Tebing dalam kesempatannya memberikan pidato kepada petani agar benar benar memanfaatkan lahan persawahan sebagai bentuk ketahanan pangan dalam mengatasi krisis ekonomi dan pangan

    Bhabinkamtibmas juga berkesempatan kepada warga yang hadir menghimbau untuk menjauhi pemakai narkoba, melaporkan aksi TPPO ( tindakan pidana perdagangan orang ) dan melaporkan ke Bhabinkamtibmas bila ada terjadi 3c, yaitu curat, curas dan curanmor.



    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini