-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Layangan Sawangan Polres Pali Berhasil Meraih Juara Pertama,

    Jumat, 29 September 2023, September 29, 2023 WIB Last Updated 2023-09-29T16:03:28Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Palembang - Sumatera Selatan,indometro.id

    Layangan Sawangan Polres Pali  berhasil meraih juara pertama, dan berhak menggondol mendali emas pada Festival Olahraga Masyarakat Provinsi 1 Sumsel tahun 2023.


    Festival bergengsi tersebut, diikuti oleh 17 kabupaten kota yang berlangsung di lapangan tembak Jakabaring Palembang Sumatera Selatan (Sumsel), selama dua hari, dari Kamis 28 hingga 29 September 2023.


    Layangan Sawangan Polres Pali di Festival itu memenangkan Kategori 2D, layangan variasi, dengan penilaian juri mendapatkan score angka 850, mengungguli layangan dari OKU dan kabupaten Jiran yakni Muara Enim.

    Ketua Koordinator Mitra Humas Polres Pali Akbar S.Pd, sekaligus Pilot Layangan Sawangan Polres Pali menyebutkan, bahwa keberhasilan ini tidak lepas dari kerjasama yang baik dari semua pihak dan tim,dan berkat dukungan penuh Kapolres Pali serta Jajarannya.


    Selain itu pula,keberhasilan ini atas support serta pendamping dari Ketua Induk Organisasi Olahraga Perkumpulan Pelayang Indonesia ( INORGA PELANGI) Cabang Pali, Jhon Armando Army dan Firdaus Hasbullah, SH, ketua KORMI Cabang Pali.


    " Mendapatkan mendali emas ini menjadi kebanggaan bagi kita semua, yang mana kita bisa membawa nama Polres Pali dan Kabupaten Pali dalam lomba Layangan ditingkat Provinsi," kata Akbar kepada wartawan usai menerima mendali emas di lapangan tembak Jakabaring Palembang pada Jumat (29/9/2023).


    Dia menyebut,bahwa Layangan Sawangan Polres Pali sudah kali kedua memenangkan perlombaan dalam event yang berbeda, yakni ditingkat lokal Kabupaten Pali dan Forprov 1 Sumsel yang yang digelar sekarang.


    "Saat itu Polres Pali meraih juara umum tingkat lokal kabupaten Pali, kita mendapatkan tropi dan sejumlah uang binaan,Alhamdulillah berkat doa dan support dari Kapolres Pali beserta Jajaran dan pendampingan dari Ketua INORGA PELANGI Pali, akhirnya kita berhasil mendapatkan mendali emas tingkat Provinsi," ungkapnya.


    Lanjutnya, mendali emas beserta piagam juara ini nantinya akan diserahkan langsung kepada Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, MH, ketika tiba di kabupaten berjuluk Bumi Serepat Serasan.


    Ditempat yang sama ketua INORGA PELANGI Pali, Jhon Armando Army berharap, Kedepannya peminat Layangan di kabupaten Pali lebih banyak lagi, karena menurutnya melalui Festival Layangan seperti bisa membawa nama daerah ketingkat internasional.


    " Melalui Layangan Polres Pali, Nama kabupaten Pali semakin harum, dan daerah kita makin dikenal orang, dengan demikian, diharapkan muncul pelayang pelayang lain yang bisa berkompetisi di event yang lebih besar lagi nantinya," Harapnya.


    (Us)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini