-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Laptop Portable Terbaik, ASUS ZenBook S13 OLED UX5304

    redaksi
    Jumat, 22 September 2023, September 22, 2023 WIB Last Updated 2023-09-22T03:49:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Miliki laptop dengan portabilitas tinggi adalah idaman setiap orang yang punya mobilitas tinggi. Tak heran apabila berbagai inovasi laptop selalu dilakukan hingga hadirnya ASUS Zenbook S13 OLED UX5304 disambut dengan gembira. 


    Portabilitas yang optimal akan mendukung kinerja lebih cepat dan lebih maksimal. Mari cari tahu keunggulan apa yang dihadirkan produk ASUS terbaik ini yang diklaim sebagai laptop portable terbaik tahun ini.

    Portabilitas ASUS Zenbook 13 OLED UX5304 Untuk Kinerja Maksimal


    ASUS tidak henti mengeluarkan produk  yang penuh inovasi, terakhir produk yang dirilis tahun ini adalah ASUS Zenbook S13 OLED UX5304 yang diklaim paling tipis dan paling ringan dari semua laptop OLED yang ada di seluruh dunia hingga saat ini. 

    Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi dengan Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari.

    Tampilannya yang lebih tipis dengan bobot hanya 1 kg merupakan salah satu upaya dari pihak ASUS untuk selalu memberikan yang terbaik. Perangkat ini juga dibekali dengan ASUS Ultra Mini Adapter yang ringkas dan serba guna, sehingga tampil sebagai laptop portable terbaik di kelasnya. Berikut 3 komponen yang meningkatkan portability dari laptop ini:

    1. Display Layer Infusion

    Butuh laptop portable yang mampu mendukung kinerja lebih baik, ASUS Zenbook S13 OLED UX5304 adalah jawaban yang tepat. Inovasi yang dihadirkan ASUS cukup luar biasa dengan dirilisnya laptop yang sangat tipis karena adanya kamera FHD IR yang jauh lebih tipis pada mesin CNC.


    Walaupun didesain lebih tipis, kamera ini tetap lebih lengkap sehingga Anda tidak perlu meragukan performa laptop satu ini. Pemakaian panel OLED ultra-slim juga menjadi keunggulan dari produk ASUS ini sehingga layar laptop menjadi lebih tipis 30 persen. Terlihat eksklusif dan elegan dibandingkan produk laptop lainnya.  

    2. Peningkatan Efisiensi Ruang Interior

    Menghadirkan laptop yang lebih tipis adalah komitmen ASUS dalam produk terbarunya. Kerja keras dilakukan sehingga laptop portable terbaik dapat dinikmati pecinta produk ASUS. 


    Salah satu inovasi yang dilakukan adalah dengan meningkatkan efisiensi penggunaan ruang interior. Terdapat papan sirkuit yang lapisannya jauh lebih sedikit, tapi tetap punya kepadatan kabel yang jauh lebih tinggi. Keunggulan ini pulalah yang membuat  ASUS Zenbook S13 OLED UX5304 punya ruang lebih banyak untuk transistor.


    Desain yang tipis serta bobot yang lebih ringan turut membuat kinerja laptop ini menjadi lebih bagus. Performanya pun tetap terjaga bahkan nyaris terbaik di kelasnya. Bagian ruang interior juga jauh lebih padat sehingga tidak memakan terlalu banyak ruang.

    3. Menggunakan Material Terbaik

    Selain diklaim sebagai laptop paling tipis, ternyata keberadaan ASUS Zenbook S13 OLED UX5304 ini mengunggulkan material ramah lingkungan.


    Laptop ini menggunakan material khusus yakni plasma ceramic aluminium dengan berbahan metal yang memiliki teknik khusus. Agar laptopnya ramah lingkungan, laptop ini tidak dicat saat perakitan. Bodinya dicelupkan ke dalam air dan disetrum menggunakan teknik ceramic. Tidak ada bahan kimia sedikitpun dalam pembuatannya sehingga tidak ada limbah. 


    Sedangkan pada bagian keyboardnya material yang digunakan adalah perpaduan antara magnesium-aluminium pada bagian deck keyboard. Tak heran jika perpaduan yang ringan ini membuat ASUS ZenBook punya portabilitas tinggi.


    Anda juga tidak perlu khawatir dengan kekokohan ASUS ZenBook meskipun material yang digunakan ramah lingkungan, karena perpaduan berbagai material tersebut telah membuatnya kokoh.


    Sentuhan terakhir yang dapat Anda nikmati adalah pada bagian penutup kaca yang dipakai di bagian touchpad juga sangat tipis dan dapat memberikan pengalaman navigasi yang mulus.

    Laptop Andalan Terbaik di Setiap Situasi 

    Desainnya yang ramping dan ringan alhasil akan membuat aktivitas Anda lebih mudah dan tidak ribet ketika harus melakukan mobilitas tinggi dan membutuhkan laptop dengan performa bagus. 


    Kehadiran ASUS Zenbook S13 OLED UX5304 telah membawa angin segar bagi Anda dan siapapun yang kerjanya harus pindah dari satu tempat ke tempat yang lain dalam tempo yang cepat. Laptop ini pun sangat mudah dibawa dengan menggunakan tas jenis apapun sehingga tidak akan merepotkan Anda.


    ASUS Zenbook S13 OLED UX5304 dapatlah dikatakan sebagai pilihan tepat bagi yang terbiasa bekerja dimanapun karena akan mendapatkan berbagai kemudahan dari keunggulan produk yang ditawarkan. Desain yang cantik, ringan saat dibawa serta performa luar biasa adalah perpaduan yang selaras.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini