-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Langsung Gas Full Relawan Anis Amin Karang Bahagia

    Minggu, 03 September 2023, September 03, 2023 WIB Last Updated 2023-09-03T13:53:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bekasi-IndoMetro.id-
    Satu Hari Setelah Deklarasi pasangan Capres dan Cawapres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau AMIN, di Surabaya, Relawan Anies Dapil 6 Kabupaten Bekasi, langsung bergerak cepat, Sosialisasikan AMIN di Kecamatan Karangbahagia.


    Kegiatan ini, di lakukan bersamaan dengan acara Gowes bareng, dalam rangka HUT RI ke 78, yang di adakan oleh DPC PKS Karang bahagia, Minggu (3/9).


    Bertempat di bundaran Perumahan Sukaraya Indah, Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, yang di hadiri ratusan masyarakat dan peserta Gowes, terlihat relawan Anies, dengan ikat kepala pita merah putih, membagikan balon cinta bertuliskan AMIN dan PKS, kepada semua peserta Gowes.


    "Hal ini kami lakukan, sebagai  dukungan penuh dari Deklarasi yang sudah di lakukan Mas Anies Baswedan di Surabaya." Papar Bang Iyom, Relawan Anies Dapil 6. "Karena Mas Anies sudah menentukan pasangan Cawapresnya, yakni Cak Imin, yang juga ketua PKB, maka kami bersyukur, di bandingkan Capres lain, kita selangkah lebih maju. Sehingga bisa langsung kordinasi dengan simpatisan yang lain dari Partai Kebangkitan Bangsa, yang baru bergabung." Tambahnya.(Rh)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini