-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    La Ode Muhammad Amsar Gelar Kuis Di Laga Final KNPI Cup II, Ini Syarat -Syaratnya

    Senin, 25 September 2023, September 25, 2023 WIB Last Updated 2023-09-25T06:13:39Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Ketgam:  Di Laga Final KNPI CLUP II La Ode Amsar Akan Adakan Kuis 


    Laworo., indometro.id  – La Ode Muhamad Amsar akan mengadakan kuis pada pertandingan laga final diajang Open Turnament KNPI Muna Barat Cup II antara Amsar Center Fc dan Tampo Fc yang di gelar besok siang, Senin 25 September 2023 di lapangan Kelurahan Wamelai Kecamatan Lawa.


    Pada laga final nanti, diprediksi ribuan masyarakat Muna Barat berbondong-bondong datang di lapangan Wamelai.


    Kedatangan dan kehadiran mayoritas masyarakat Muna Barat tentu menyaksikan satu-satunya tim perwakilan dari Muna Barat yang lolos di Final yakni tim Amsar Center Fc.


    La Ode Muhammad Amsar sebagai pemilik dan pendiri tim Amsar center Fc melalui Amsar center mengelar kuis berhadiah. 


    Adapun syarat-syaratnya yakni membuat video tik tok menarik laga Amsar Center Fc di final dengan durasi video 2 menit dan jangan lupa follow dan tag akun tik tok La Ode Muhammad Amsar. 


    Selanjutnya, video tersebut di upupload dari tanggal 25-30 September 2023 dan tim penilai akan melakukan seleksi dan diumumkan pada tanggal 1 Oktober untuk tiga orang pemenang kuis tersebut.


    Adapun hadiah bagi pemenang lomba video tik tok Amsar Center Fc yakni juara 1 diberikan uang tunai 500 ribu, juara 2, 300 ribu dan juara 3, 200 ribu. Dan masing-masing pemenang akan diberikan sertifikat serta bertemu langsung dengan pemilik dan pendiri Amsar center Fc sekaligus bakal calon Bupati Muna Barat, La Ode Muhammad Amsar.  ( Amsir) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini