-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kebersamaan Prabowo Subianto Dengan SBY Tengah Menyedot Atensi Publik

    Rabu, 13 September 2023, September 13, 2023 WIB Last Updated 2023-09-13T04:29:28Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Manggarai Timur indometro.id 
    menhan Prabowo Subianto menghadiri ulang tahun ke-64 Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) Tahun 2023 di Wisma Elang Laut, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Selasa (12/9). 

    Ada momen menarik dalam acara ini. Prabowo duduk semeja dengan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono.⁠
    Kehadiran mereka yang duduk bersama satu meja ini tentu menyedot atensi di tahun politik saat ini. Prabowo merupakan Ketum Gerindra sedangkan SBY merupakan purnawirawan jenderal bintang empat dan presiden RI dua periode — adalah Ketua majelis tinggi Partai Demokrat. 

    Saat ini, Demokrat sedang mencari teman koalisi untuk Pilpres 2024 setelah hengkang dari Koalisi Perubahan dan perbaikan.

    Apakah kebersamaan kedua tokoh bangsa ini dapat mensinyalir sebagai pendukung koalisi pada pemilihan presiden di tahun 2024, jika benar maka posisi Prabowo Subianto akan semakin menguat.

    Diketahui partai yang mengusung Prabowo Subianto di pilpres di 2024 ini ada Golkar, PAN, Gelora dan juga partai bulan bintang apalagi di tambah dengan partai Demokrat maka hasil pemilu kali ini dapat di prediksikan akan memenangkan Prabowo Subianto.

    Pasalnya Prabowo Subianto posisinya saat ini sangat strategis ketimbang dengan bakal calon presiden yang lain, elektabilitas Prabowo hari ini terus menjadi pimpin yang teratas di berbagai survei.

    Apalagi saat ini Prabowo kerap kali bersama mendampingi Jokowi, walaupun hubungan mereka hanya sebagai kepala negara dengan menteri tentu dalam hal ini menteri pertahanan.

    Ditambah seluruh relawan yang mendukung Jokowi pada tahun 2019 hingga sekarang mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai Presiden, ini merupakan angin segar buat Prabowo sehingga Jokowi di anggap sebagai pendukung Prabowo di tahun 2024 ketimbang bakal calon presiden dari partainya sendiri.




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini