-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dr. Bahri Apresiasi La Ode Muhamad Amsar Bakal Calon Bupati Mubar

    Selasa, 26 September 2023, September 26, 2023 WIB Last Updated 2023-09-26T09:29:50Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Ketgam: Pj Bupati Mubar Saat Memberi Sambutan Penutupan CUP KNPI




    Laworo., indometro. id -  Penjabat (Pj) Bupati Muna Barat (Mubar) Dr. Bahri  di acara penutupan kejuarana Klup sepak bola Cup II KNPI Mubar  di lapangan Wamelai, Desa Wamelai, Kecamatan Lawa, Kabupaten Muna Barat (Mubar) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). 


    Apresiasi  Pj Bupati Mubar Dr. Bahri terhadap  pemuda yang sukses di luar atau  berhasil di luar dan kembali di tanah atau daerah kelahirannya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Muna Barat. 


    Pj Bupati Mubar Dr. Bahri  Apersiasi  dengan Toko Masyaraka dan Toko Pemuda La Ode Muhamad Amsar yang berhasil di luar dan kembali di daerah kelahirannya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Muna Barat", kata Pj Bupati Mubar  saat memberi sambutan Penutupan Cup  II Sepak bola KNPI Muna Barat. 


    "Ia mengatakan sangat bangga dengan pemuda atau Toko masyarakat yang sudah berhasil di luar dan kembali untuk membangun daerah di tempat kelahirannya dan mencalonkan  diri sebagai Bupati Mubar", ungkapnya. 


    Pada saat usai mengungkapkan kalimat apersiasi kepada  pemuda yang sukses di luar  dan kembali di daerah kelahiranya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Mubar masyarakat yang ada di sekitaran tenda mengucapkan aamiin dengan serentak. 


    Sehingga pada saat itu La Ode Muhamad Amsar Berdiri dari tempat duduknya melambaikan tangannya kepada masyarakat yang ada di sekitaran tenda. 


    Maka di sini lah di lihat sosok La Ode Muhamad Amsar sangat di inginkan masyarakat Muna Barat untuk jadi Bupati Muna Barat. (Amsir) 










    Komentar

    Tampilkan

    Terkini