-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bantuan Atensi Kewirausahaan Sosial Masyarakat di Dukuh Kaliwelang Bestik Gondoruso Lumajang

    Sabtu, 23 September 2023, September 23, 2023 WIB Last Updated 2023-09-23T03:43:32Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Lumajang,indometro.id.Sabtu,23/9/2023.Sekretaris. Relawan Rumah Juang Aspirasi Arsian Inggang,dn "Berharap dari kegiatan atensi yang awalnya memang benar-benar di kawal oleh teman-teman RJA.Terutama teman-teman kesini waktu itu untuk melakukan pengecekan di desa Gondoruso dukuh Kaliwelang Bestik Lumajang.Jumat,22/9/2023.

    "Kita lihat dari masyarakat,serta dari laporan aspirasi dan laporan dari beberapa media ke saya.Terutama saya selaku sekretaris rumah juang aspirasi sekaligus TA dari Umar Bashor melakukan asesmen,kita langsung melakukan koordinasi dengan kementerian sosial RI untuk memberikan bantuan atensi .Karena terkait dengan status tanah ini,akan kita perjuangkan",ungkap Arsian.






    "Kedepannya melalui Umar Bashor sehingga nanti kedepan setidaknya bisa melakukan relokasi untuk warga di sini .Kami semua berharap  berjibangku akan berjuang untuk perubahan yang lebih baik untuk masyarakat di sini ",ungkap Arsian.

     "Untuk saat ini atensi  melalui sebtramatnya Bali perwakilan kementrian sosial RI yang ada di Bali.

    Kementrian sosial berharap bantuan atensi ini dapat meningkatkan sosial masyarakat secara berkelanjutan,artinya kambing ini dapat  bermanfaat,dapat di jual sebagai penyandang sebagai upaya untuk  meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat,"ungkap Arsian .(D .S)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini