-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Warga Pulau Pusung Kesulitan Air Bersih. Kapolres Langsa Terjunkan Water Canon Bantu warga

    Selasa, 15 Agustus 2023, Agustus 15, 2023 WIB Last Updated 2023-08-18T14:30:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    LANGSA,Indometro.Id- Keberadaan Polri saat ini sungguh sangat dirasakan oleh masyarakat. Kenapa tidak..! Dengan menerjunkan WATER CANON, Polri dari Sat Samapta Polres Langsa ini, kembali membagikan Air bersih geratis untuk masyarakat Desa Telaga Tujuh atau Gampong Pusong.


    Untuk kita ketahui, Desa Telaga Tujuh atau Gampong Pusong  merupakan sebuah Pulau Kecil yang terletak ditengah Perairan Laut Kota Langsa, memiliki 480 Kepala keluarga.


    Masyarakat Desa tersebut sangat sulit mendapatkan Air bersih, bermacam cara sudah mereka lakukan untuk mendapat Sumber Air, seperti mengebor dan lainnya namun belum pernah berhasil.


    Mengetahui Situasi itu, Polres langsa ikut bersedih dan Kapolres Langsa Tidak akan diam dan menerjun kan Mobil Water Canon yang biasanya digunakan untuk mengamankan aksi unjuk rasa digunakan untuk membantu warga menyuplai Air bersih  kurang lebih 07 Ton 400 untuk dibagikan secara geratis kepada masyarakat yang tinggal di Pulau Pusong.

    Kapolres Langsa AKBP, Muhammadun, S.H., melalui Kasat Samapta AKP, Dasril, SE., yang disampaikan Kanit Turjawali Sat Samapta IPDA Saiful Bahri mengatakan," Polres Langsa kembali menerjunkan Water Canon untuk memenuhi Kebutuhan air bersih Di Pulau Pusung Gampong Telaga Tujuh.

    "Bantuan air bersih ini merupakan kepedulian Polres Langsa yang ikut bersedih dan prihatin terhadap situasi masyarakat yang di daerah itu sangat kesulitan Air bersih untuk kehidupan sehari -hari mereka, 

    "mengetahui Situasi itu, Kapolres Langsa telah memerintahkan agar mobil WATER CANON diturunkan segera untuk memberikan bantuan air bersih bagi warga yang diserahkan secara langsung melalui Kepala Desa Pulau tersebut untuk dibagikan kepada warga," Jelas Saiful 

    Kemudian, Kepala Desa Pulau Pusung Gampong Telaga Tujuh, Irwansyah Mengungkapkan, ianya sangat berterima kasih sebesar besarnya, atas kepedulian respon cepat Kepolisian khususnya bapak Kapolres Langsa, 

    "Bantuan ini sangat terbantu sekali bagi masyarakat kami, atas banyaknya keluhan masyarakat, karena keterbatasan air bersih, mudah mudahan bantuan Air bersih ini dapat dirasakan oleh masyarakat kami di Pusung dan terus dilaksanakan setiap bulannya. "Mudah-mudah Polres Langsa Semakin jaya," Ungkapnya. Selasa (15/08/2023). (RI) 

       

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini