-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Didesa Bantan Tua Berlangsung Hikmat

    Anang
    Kamis, 17 Agustus 2023, Agustus 17, 2023 WIB Last Updated 2023-08-17T04:51:13Z

    Ads :

    Bengkalis, Indometro.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Bantan Tua Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis menggelar upacara peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-78 di halaman Kantor Desa Bantan Tua, Kamis, (17/08/2023).

    Acara yang berlangsung dengan Hikmat serta memiliki makna yang luar biasa dalam pelaksanaan itu itu turut hadir Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa, BPD, LKMD, Kadus, Guru tenaga pengajar serta masyarakat yang antusias mengikuti apel.

    Diawali dengan pengibaran bendera Merah Putih oleh paskibra, dilanjut dengan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh inspektur upacara dan dilanjutkan dengan pembacaan naskah teks Pancasila, naskah pembukaan Undang-Undang Dasar 1945.

    Dalam amanat Bupati Bengkalis Kasmarni yang di bacakan Melalui Kades Bantan Tua Dian Saputra mengungkapkan, Semangat perjuangan membangun daerah ini dengan tagline Bermasa belum berakhir. Bermarwah, Maju dan Sejahtera adalah cita-cita bersama yang harus didukung oleh seluruh elemen masyarakat. 

    "Visi tersebut adalah harapan yang harus kita wujudkan bersama melalui kerja keras, kerja tuntas dan kerja berkualitas, agar apa yang menjadi tujuan pembangunan daerah melalui tiga misi utama serta delapan program unggulan daerah dapat tercapai," ungkapnya. 

    Khusus kepada seluruh ASN, TNI dan Polri, serta perangkat desa, Bupati berpesan agar menjadikan peringatan Kemerdekaan ini sebagai momentum untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, mendorong peningkatan kinerja, menciptakan inovasi serta kreativitas dalam mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik serta menghindari perbuatan yang dapat merusak nama baik institusi.

    "Mari kita jaga integritas, loyalitas, komitmen dan juga kualitas diri, karena hal-hal tersebut merupakan faktor penting yang harus dimiliki dalam menjalankan roda organisasi dan pemerintahan didaerah ini," ajaknya.  

    Kepada elemen masyarakat, Bupati berpesan agar tetap mempertahankan persatuan dan kesatuan, hargai keberagaman yang ada.

    "Marilah kita jaga komitmen, sinergisitas, keterpaduan dan saling menjaga keharmonisan dalam mewujudkan masyarakat yang  Bermarwah, Maju dan Sejahtera," pungkasnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini