-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Terima Aspirasi Masyarakat, Polsek Dolok Merawan Jumat Curhat di Warung Kopi

    Redaksi
    Jumat, 18 Agustus 2023, Agustus 18, 2023 WIB Last Updated 2023-08-18T06:18:35Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Guna menerima aspirasi masyarakat, jajaran Polsek Dolok Merawan Resor Tebing Tinggi menggelar kegiatan Jumat Curhat di Warung Kopi milik Syafrizal Hamdani Dusun II Desa Dolok Merawan Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai yang merupakan wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Jumat (18/8/2023).

    Kegiatan ini dipimpin Wakapolsek Dolok Merawan Ipda TP Damanik bersama Kanit Intel Polsek Dolok Merawan Aiptu Marganda Sitorus dan Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan Bripka M Irfan Fadillah dengan tujuan untuk mendekatkan diri dan bersinergi serta berinteraksi kepada warga masyarakat serta menerima segala aspirasi dan keluhan masyarakat dan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

    Pada kesempatan itu, warga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat dimana warga dapat menyampaikan langsung keluh kesahnya.

    "Kami berharap aksi balap liar dan knalpot brong ditertibkan dan ditindak agar tidak menggangu aktivitas warga, kami juga mengeluhkan tentang masih adanya ditemukan pencurian buah tanaman di Dusun II Desa Dolok Merawan, dan untuk narkoba kami minta dimusnahkan dari Kecamatan Dolok Merawan agar mengurangi tindak pidana pencurian," ungkap warga masyarakat. 

    Menanggapi hal ini, Wakapolsek Dolok Merawan menyampaikan bahwa personel Polsek Dolok Merawan akan meningkatkan patroli guna antisipasi gangguan kamtibmas seperti balap liar maupun knalpot brong. Polsek Dolok Merawan meminta kepada warga manakala ada informasi terkait peredaran Narkoba maupun tindak pidana lainnya agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Call Center Polres Tebing Tinggi dengan Nomor 110.

    "Kami imbau masyarakat untuk tetap bersama sama menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 serta tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan memberi tahukan kepada keluarga agar mematuhi peraturan lalu lintas selama berkendara dan tidak menggunakan knalpot brong serta tidak ikut ikutan balap liar di jalan yang dapat membahayakan nyawa sendiri dan orang lain, selanjutnya kami meminta untuk tidak membakar hutan dan lahan agar terhindar dari kebakaran serta waspada terhadap Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO)," tandas Wakapolsek. 



    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini