-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Srikandi Pemuda Pacasila Unit Kerja Cikarang Utara Ikuti Upacara Kemerdekaan RI

    Jumat, 18 Agustus 2023, Agustus 18, 2023 WIB Last Updated 2023-08-18T08:45:54Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    Bekasi, indometro id – Srikandi Pemuda Pacasila Unit Kerja Cikarang Utara Kabupaten Bekasi mengikuti Upacara Peringatan Detik detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-78 dengan tema "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju" yang bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi,  pada Kamis (17/08/2023). Ibu Lia Yulia Ketua SPP Unit Kerja Cikarang Utara yang akrab dengan panggilan ibu Bidan mengucapkan, "bersyukur dapat mengikuti upacara memperingati HUT RI ke-78 tahun 2023".


    "Saya sangat bersyukur di tahun 2023 ini, dengan dicabutnya pandemi Covid-19 menjadi endemi yang sekarang bisa bebas tidak ada pembatasan untuk melaksanakan upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tingkat Kecamatan Cikarang Utara," ujar ibu Bidan kepada wartawan media Mitranews.net


    Ibu Bidan menjelaskan, pada tahun ini peringatan HUT RI mengusung tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju". Tentunya dia berpesan agar generasi saat ini terus berkomitmen dalam bekerja keras dan berorganisasi demi mewujudkan Indonesia lebih maju, sejahtera dan berkeadilan.


    "Tentu masyarakat kita harus bangkit secara perekonomian, pendidikan, kesehatan dan yang lain, sehingga tidak ada lagi di negara lain terkena krisis ekonomi, serta jangan sampai di Indonesia terjadi," katanya.


    Dirinya juga menyampaikan agenda kegiatan Srikandi PP dalam giat Sasapu (menyapu/bersih-bersih) merupakan tema yg diangkat oleh DPW Srikandi Jawa Barat dalam rangka memperingati HUT RI ke 78.


    "Srikandi Pemuda Pancasila Unit Kerja Cikarang Utara mengimplementasikan kegiatan ini dalam bentuk bersih-bersih di kantor kecamatan Cikarang Utara, tepatnya ditempat parkiran dan halaman, "ucap ibu Bidan kembali.


    Upacara pengibaran Bendera Merah Putih diikuti kepala desa se-Kecamatan Cikarang Utara, Karang Taruna, Kepala Sekolah dan Guru, perwakilan dari PGRI Kecamatan, KUA, ASN, TNI/Polri, para pelajar dan unsur organisasi masyarakat yang ada di wilayah  Kecamatan Cikarang Utara. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini