-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Satlantas Polres Bener Meriah Gelar Pertemuan Kedua Belah Pihak Pasca Laka Maut

    Yan Hasmadi
    Rabu, 23 Agustus 2023, Agustus 23, 2023 WIB Last Updated 2023-08-24T04:29:20Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh








    REDELONG, indometro.id -

     Pada hari Selasa 15 Agustus  2023, sebuah Kecelakaan yang menelan korban jiwa terjadi di Kabupaten Bener Meriah antara mobil truk fuso dengan nomor Polisi BL 8844 ZK dengan toyota avanza BK 1586 ADN , di Km 38 Kampung Negeri Antara, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah.


    Setelah melakukan proses penyelidikan, hari ini Rabu 23 Agustus 2023, Satuan Lalulintas Polres Bener menggelar pertemuan dengan kedua belah pihak yakni dari pihak keluarga yang mengalami kecelakaan. Pertemuan tersebut berlangsung di aula Polres Bener Meriah.



    Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah Iptu Ianfitrah mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjelaskan kepada kedua belah pihak proses penyelidikan yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian.


    "Kemudian untuk kecelakaan lalulintas tersebut kedua belah pihak sudah sepakat berdamai secara kekeluargaan di tingkat kampung, oleh karena itu penyelidikan untuk kecelakaan lalulintas ini kita hentikan" kata Ian


    Kasat lantas melanjutkan pada saat pertemuan tersebut di hadiri oleh ahli waris dari korban yang meninggal dunia juga dari pengemudi mobil truk, turut dihadiri juga oleh jasa Raharja.*||

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini