-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sat Narkoba Polres Tulungagung Kampanyekan Bahaya Narkoba Lewat Olah Raga Bola Volly

    Selasa, 29 Agustus 2023, Agustus 29, 2023 WIB Last Updated 2023-08-29T07:36:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh






    Tulungagung-Indometro.id-, Sat Narkoba Polres Tulungagung bekerja sama dengan  dengan Karang Taruna Desa Gesikan, Kecamatan Pakel  menggelar “Open Turnamen Bola Voli” bertempat di Lapangan Olah Raga Desa Gesikan, Kec. Pakel, Kab. Tulungagung, Senin (28/08/2023) 


    Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH,S.I.K, MSi  melalui Kasat Narkoba Polres Tulungagung Iptu Endro mengatakan kegiatan ini sebagai sarana mempererat tali kekeluargaan dan kebersamaan khususnya lingkup Desa Gesikan serta kegiatan ini digelar dengan harapan mampu memunculkan atlit daerah yang bisa membawa nama baik desanya.


    “Berharap dalam bertanding untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas, serta berupaya mewujudkan Desa Gesikan yang Bersih dari Narkoba”, 


    Kasat Narkoba Iptu Endro menambahkan “Ajang ini sebagai wujud kepedulian dalam membina masyarakat khususnya pemuda serta hindari narkoba dan tetap jaga kesehatan,” 


    Menurutnya, kegiatan olah raga menjadi salah satu cara terbaik untuk mencegah masyarakat dari penyalahgunaan narkoba. Olah raga apapun jenisnya menjadi salah satu bagian dari kampanye penting untuk mengingatkan setiap individu untuk senantiasa menghindari narkoba.


    “Karena itu, saya mengajak kita semua yang ada disini mari kita dukung upaya pemerintah untuk mencegah penyalahgunaan narkoba,” pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini