-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Rapat Terkait Rute Lomba Gerak Jalan dan Karnaval Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke 78.

    Selasa, 15 Agustus 2023, Agustus 15, 2023 WIB Last Updated 2023-08-15T16:39:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    PALI , Sumatra Selatan indometro.id kasat Lantas Polres Pali AKP Kukuh Fefrianto SH, rapat koordinasi bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Pali pada Selasa (15/8/2023).


    Rapat koordinasi tersebut berlangsung diruangan rapat Disdik setempat, terkait rute Lomba Gerak jalan dan karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke 78.


    Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, MH, melalui Kasat Lantas Polres Pali AKP Kukuh Fefrianto SH mengatakan, kegiatan tersebut direncanakan hari Sabtu tanggal 19 Agustus 2023, dimulai pukul 07.00 WIB.


    " Untuk rute kegiatan Gerak Jalan, Start awal di lapangan Gelora November, Simpang Aspol, titik Nol Mako Brimob, Depan Rumdin Kapolres, DPRD, Sumber Rejo SD 7 jalur dua dan Finis Simpang lima," kata Kasat Lantas.


    AKP Kukuh Fefrianto juga menjelaskan rute kegiatan Karnaval yang akan digelar pada hari Senin tanggal 21 Agustus 2023 nanti masih dengan rutenya yang sama, dan dimulai pada jam yang sama pula.


    " Rute yang dipilih dalam kegiatan tersebut, supaya dalam pelaksanaan kegiatan itu agar tidak mengganggu kamseltibcar lantas pengguna jalan lain," tandasnya.


    Dia menambahkan, nantinya disepanjang kegiatan tersebut pihaknya akan melakukan Rekayasa lantas untuk pengguna jalan lain, baik yang ke arah Linggau, ataupun ke arah Sekayu.


    (Usman) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini