-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polres OKI Luncurkan Inovasi “LASMINI” Bentuk Penyambung Silaturahmi Dengan Masyarakat

    Rabu, 23 Agustus 2023, Agustus 23, 2023 WIB Last Updated 2023-08-24T03:49:13Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    OKI, Indometro.id-

    Usai peghijauan dalam rangka HUT RI ke 78, Polres OKI adakan inovasi “LASMINI”. "LASMINI" Segelas Kopi Menyambung Silahturahmi, menjadi polisi presisi dan humanis, mencoba untuk terus menjalin silatuhrami dengan masyarakat dengan harapan kehadiran Polri benar – benar dirasakan.

    Kapolres OKI AKBP dili Yanto, SH, S.Ik, MH, menjelaskan Lasmini adalah singkatan segelas kopi menyambung silahtuhrami antar polisi dan masyarakat guna menciptakan polisi yang humanis.

    Sehingga antara polisi dan masyarakat akan terlihat akrab, membaur satu sama lain.

    Lanjut Dili Yanto masyarakat akan merasa polisi tidak hanya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan, tetapi juga sebagai teman dan sahabat, sepertj keluarga bisa bersenda gurau, curhat dan berkeluh kesah sehingga apa yang menjadi unek – unik dihati masyarakat bisa tersalurkan.


    Lebih lanjut Kapolres OKI mengatakan dengan ditemani kopi dan makanan ringan, berkumpul bersama diyakini semangkin mampu menanamkan kesadaran dalam diri masyarakat untuk selalu menciptakan kamtibmas agar selalu aman, lancar dan  kondusif.

    Program ini akan kita jalan diseluruh Polsek yang ada di Kabupaten OKI dan pihak bhabin kamtibmas yang akan mengendarainya, ini berupa sepeda motor sambil berpatroli. Jelas Kapolres OKI.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini