-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pj. Bupati Aceh Singkil Ajak Perbaiki Manajemen RSUD Melalui Pelayanan Yang Ramah

    Selasa, 22 Agustus 2023, Agustus 22, 2023 WIB Last Updated 2023-08-21T18:20:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


     

    Indometro.id - Pj. Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, M.AP, meminta manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) terus melakukan evaluasi untuk meningkatkan pelayanan terhadap pasien agar lebih baik lagi kedepannya, saat memimpin apel pagi di lingkup RSUD Senin, 21 Agustus 2023.

    "Mudah-mudahan kita bisa melakukan perbaikan di segala bidang bukan hanya satu bidang saja supaya nama rumah sakit ini akan lebih baik," ungkap Azmi.

    “Semua yang bertugas di RSUD ini agar tetap melaksanakan tugas dengan penuh semangat, baik terhadap kehadiran dan keadilan dalam melaksanakan pelayanan,” ucap Azmi.

    Menurutnya, RSUD Aceh Singkil ini merupakan rumah sakit yang sangat dibutuhkan bagi seluruh masyarakat Aceh Singkil khusunya yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

    "Karena itulah banyak orang sangat bergantung ke rumah sakit ini untuk mendapatkan pelayanan kesehatan," lanjut Azmi.

     


     

     

    Orang nomor satu di daerah itu menginstruksikan agar petugas pelayanan RSUD dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Kalau memang tidak bisa menjawab sepenuhnya setiap pertanyaan masyarakat karena itu adalah tugas yang lain, namun sampaikan dengan baik dan tidak ketus.

    "Insya Allah kalau kita punya komitmen tidak ada yang tidak mungkin. Saya harapkan juga bantuan kita semua ini bisa melakukan perubahan sikap karena memang nomor satu ini adalah pelayanan," sebutnya.

    Azmi mengajak semua pihak yang terkait di RSUD ini agar terus melakukan perbaikan terhadap kekurangan dan juga harus mau mengintrospeksi diri kalau memang ada yang kurang.

    Dirinya mengharapkan pula pada masa yang akan datang, pelayanan kesehatan di RSUD Aceh Singkil ini bisa lebih baik lagi dan dapat melakukan pelayanan yang sebaik-baiknya dengan ramah-tamah.

    "Ini kerjanya adalah kerja bersama, jadi karena itu kalau tidak ada kerja bersama, kompak bagaimana menata rumah sakit ini tidak akan terjadi apa yang kita harapkan perbaikan di masa mendatang datang," tutup Azmi.
     

    [Singkil - AR]

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini