-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Personil Sat Samapta Polres Langsa Patroli Bendera Sang Merah Putih Untuk Menumbuhkan Semangat Nasionalisme

    Rabu, 16 Agustus 2023, Agustus 16, 2023 WIB Last Updated 2023-08-18T14:29:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    LANGSA,Indometro.Id- Personil Sat Samapta Polres Langsa kembali melaksanakan Patroli Kota Presisi yang rutin dilaksanakan di seputaran Wilayah Hukum Polres Langsa.

    Patroli kali ini dilakukan untuk berbagi semangat Nasionalisme dan patriotisme dalam memeriahkan Kemerdekaan Negara Republik indonesia yang ke -78 tahun 2023, dengan membagi - bagikan Bendera Sang Merah Putih dilengkapi dengan Tiang bendera yang berada diwilayah hukum Polres Langsa.

    Dengan menggunakan mobil dinas roda empat Isuzu D-Max Sat Samapta Polres langsa, tim patroli berkeliling ke desa-desa dengan membawa puluhan bendera merah putih beserta tiang untuk mencari rumah warga yang belum memiliki atau mengibarkan benderah merah putih di depan rumahnya. 

     


    Amatan media ini, pada saat melaksanakan patroli, personil Satsamapta Polres Langsa ini masih menemukan warga tidak menaikkan/ memasang benderah di depan rumah kemudian Tim Patroli mendatangi dan memberikan Bendera kemudian memasangnya.

    Kemudian tim patroli juga menemukan sejumlah bendera yang sudah pudar, sobek atau tidak layak berkibar, langsung merespon menggantinya dengan yang baru.

    Kapolres Langsa AKBP, Muhammaddun, S.H., melalui Kasat Samapta AKP, Dasril, SE., mengatakan, dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tahun, hari ini Personil Satsamapta Polres Langsa kembali melaksanakan Patroli dan Membagikan Bendera Merah Putih kepada warga tidak mampu.


    Selain mencegah terjadinya Gangguan KAMTIBMAS para Personil Satsamapta juga membagikan Bendera kepada Warga yang belum memilikinya, yang kemungkinan sebagian warga tersebut tidak mampu untuk membelinya. Dan kegiatan ini sudah sering kita lakukan sebelumnya.

    Diharapkan kegiatan ini dapat menumbuh kembangkan nilai kebangsaan, nasionalisme dan patriotisme bagi Masyarakat Kota Langsa dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia.

    Disamping itu diharapkan kegiatan ini mudah-mudahan dapat lebih mempererat Tali Silaturahmi antara masyarakat dengan Polri khususnya Polres Langsa," pungkasnya

    Kemudian, Salah seorang yang menerima bendera, Nenek SUMINAH warga desa Selalah mengungkapkan, ianya sangat senang dan berterimakasih kepada pihak kepolisisn yang tiba-tiba datang memberikan Bendera Baru kepadanya. Rabu (16/08/2023).(RI) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini