-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pengukuhan Korcam dan Kordes "Bang Jasid" di Kabupaten Lumajang

    Sabtu, 12 Agustus 2023, Agustus 12, 2023 WIB Last Updated 2023-08-12T12:13:46Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Lumajang,Indometro id.Sabtu,12/8/2023.Ita Siti Nasyi'ah dari RK Surabaya 

    Kukuhkan Relawan Korcam dan Kordes di Hall Hotel Maharaja, Jalan Raya Klakah Mlawang Kabupaten Lumajang.

    "Kami berharap, di Kabupaten Lumajang ini juga dapat memenangkan Ganjar pada Pemilu 2024 mendatang, supaya semua rakyat Indonesia bisa bersatu, kita semua bisa sejahtera, setara dan pemerataan di segala bidang.Pak Ganjar merupakan orang yang pas untuk memimpin negri ini.Pak Ganjar merupakan orang yang mengerti dan memahami penderitaan rakyat.

    Pengukuhan diawali dengan pembacaan ikrar bersama sebagai bentuk komitmen dukungan terhadap Ganjar.

    Ita berharap  agar relawan Bang JarsidKabupaten Lumajang  solid terhadap Ganjar,tidak hanya di bibir di hatipun sudah tertancap Bang Jarsid.

    Pembentukan relawan Bang Jarsid tersebut sebagai salah satu langkah pemenangan Ganjar di Kabupaten Lumajang .Tim Bang Jarsid tingkat kecamatan dan desa/keluarahan ini bakal bertugas melakukan sosialisasi kepada masyarakat, untuk  mengimplementasikan ke pada masyarakat bahwa Bang Jarsid

    merupakan sosok yang tepat.Pengurus kecamatan dan desa ini akan menempatkan se orang relawan di setiap tempat pemungutan suara (TPS) di Kabupaten Lumajang.

    ‘’Kami berharap, di Kabupaten Lumajang ini juga mendapat kelimpahan ketika Pak Ganjar menjadi Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang. Ini supaya semua rakyat Indonesia bisa bersatu, kita semua bisa sejahtera, setara dan pemerataan di segala bidang,’’ ungkap Ita . (D .S)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini