-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pemkab Indramayu Ikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi

    Kamis, 17 Agustus 2023, Agustus 17, 2023 WIB Last Updated 2023-08-18T08:46:59Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     Indramayu,Indometro.id

    Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu mengikuti kegiatan upacara detik-detik proklamasi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Republik Indonesia (RI) yang dipimpin langsung Presiden RI, Joko Widodo.


    Bertempat di Indramayu Command Center (ICC), Kamis (17/8/2023), kegiatan upacara yang diikuti secara daring turut dihadiri Plt. Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangspol) Kabupaten Indramayu, Suwenda, Kasubbagbekpal Baglog Polres Indramayu, AKP Agustian Yudha Permana, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara, Nopridiansyah, serta Kepala Bidang TIK Diskominfo Indramayu, Anri Heriyanto.


    Plt. Kesbangpol Kabupaten Indramayu, Suwenda menyampaikan, proklamasi memiliki makna yang mendalam sebagai puncak perjuangan bangsa Indonesia melawan penjajah.


    Semangat juang dan perjuangan para pahlawan yang telah berhasil meraih kemerdekaan hendaknya terus dimiliki oleh para generasi penerus sebagai suatu motivasi untuk terus memajukan bangsa Indonesia.

     n        

    Selain itu, melalui tema peringatan HUT Ke-78 RI, yakni terus melaju untuk Indonesia maju. Dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk melaju bersama dengan memberikan kontribusi sesuai dengan kapasitas dan profesinya serta terus menggelorakan semangat perjuangan.


    “Peringatan detik-detik proklamasi ini momentum yang tepat untuk me-recharge semangat perjuangan. Perjuangan para pahlawan harus selalu kita teladani dan semangatnya kita tiru, dalam memajukan Indonesia mulai dari memajukan daerah sendiri yakni Kabupaten Indramayu dengan memberikan kontribusi sesuai dengan kemampuannya,” pungkasnya. 

    (MT jahol)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini