-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Malik Sebar Migor ke Warga Kademangan

    Minggu, 20 Agustus 2023, Agustus 20, 2023 WIB Last Updated 2023-08-20T08:01:27Z

    Ads :


    Bondowoso, - indometro.id.

    Pawai budaya di lingkungan kelurahan Kademangan Bondowoso diikuti oleh warga sekitar dengan mengeluarkan mobil hias dan warga dari 35 RT ikut karnaval dengan memakai baju adat, Minggu siang (20/8/2023). 


    Tak ketinggalan, anggota DPRD Bondowoso dari PAN, H Malik At Tamimi ikut serta dalam pawai budaya itu, Malik mengerahkan drum band dari Kampung Arab. 


    Selain itu, Malik menyebarkan minyak goreng yang dibagikan ke para penonton yang melihat pawai budaya itu. "Alhamdulillah, saya bisa berpartisipasi dalam kegiatan pawai budaya ini, " ucapnya. 

    Bahkan Malik membawa puluhan dus minyak goreng saat karnaval budaya berlangsung, disepanjang jalan, ia dan timnya menebarkan minyak goreng ke masyarakat. "Kami memberi minyak goreng secara gratis ke warga Kademangan yang menonton acara pawai budaya ini, " Katanya. 


    Malik yang berbaur dengan para peserta karnaval ini , ikut berjalan kaki dari start Kantor Kelurahan Kademangan, berjalan menyusuri sepanjang jalan protokol hingga finish . "Alhamdulillah, masyarakat antusiasme nya tinggi dalam acara pawai budaya ini, " Katanya. 


    (Eko/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini