-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Malam Resepsi Kenegaraan Pada HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Pemkab Humbahas Berikan Penghargaan

    Jumat, 18 Agustus 2023, Agustus 18, 2023 WIB Last Updated 2023-08-18T09:20:15Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Indometro.id-Humbahas


    Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan menggelar Malam Resepsi Kenegaraan Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 di Aula Hutamas, Perkantoran Tano Tubu, Doloksanggul, Kamis 17 Agustus 2023.


    Acara diawali dengan penampilan musik tradisional dari Sibundong Etnik dan lagu-lagu daerah serta lagu hiburan dari dinas-dinas yang hadir.


    Wakil Bupati Humbang Hasundutan, Dr. Oloan Paniaran Nababan, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa Malam Resepsi Kenegaraan merupakan sebuah momentum yang tepat dan sarat dengan nilai-nilai perjuangan untuk mengenang dan menyegarkan kembali ingatan kita terhadap nilai-nilai pengorbanan para kusuma bangsa dalam memproklamirkan kemerdekaan. Oleh karenanya kita dengan setulus hati mengisi kemerdekaan dan mempertahankannya.


    Dan pada saat ini saya menyampaikan terimakasih kepada panitia dan seluruh elemen masyarakat yang terlibat dalam mensukseskan Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Kabupaten Humbang Hasundutan, semoga Tuhan memberikan limpahan berkatnya kepada Bapak/ Ibu sekalian.


    Secara khusus kepada adik-adik Paskibraka, atas nama Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan saya menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya dan terimakasih karena adik-adik telah memberikan yang terbaik di hari ini. Tingkatkan prestasimu, sehingga menjadi anak yang berhasil dan berguna bagi dirimu, keluarga, nusa dan bangsa.


    Pada kesempatan itu, Ketua KNPI Humbang Hasundutan dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Paskibraka yang sudah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya pada Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Kabupaten Humbang Hasundutan. 

    KNPI merasa bangga atas kepercayaan dan keyakinan diri Paskibraka dalam Pengibaran/ Penurunan Bendera Merah Putih yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Doloksanggul. Ketua KNPI Kabupaten Humbang Hasundutan Togu Lumbangaol merasa bangga dengan adik-adik kami yang telah percaya mengibarkan Bendera Merah Putih di Lapangan Merdeka Doloksanggul.’ Ujarnya.

    Ditengah acara, adik-adik Paskibraka diberikan kesempatan menampilkan berbagai atraksi baik berupa yel-yel kelompok, nyanyian dan atraksi lainnya, yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari hadirin.


    Atas nama Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan, Wakil Bupati Dr. Oloan Paniaran Nababan, SH, MH bersama Forkopimda atau yang mewakili, Ketua TP. PKK Ny. Lidia Dosmar Banjarnahor, Wakil Ketua TP. PKK Ny. Erma Oloan Paniaran Nababan, Ketua DWP. Ny. Marista Tonny Sihombing, Sekda Drs. Tonny Sihombing, MIP menyerahkan Penghargaan kepada seluruh Paskibraka. (Hasian) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini