-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Lengkap Dengan Baret Dan Senjata,SatSamapta Polres Langsa Kawal Ketat Tahanan Dalam Pelaksanaan Sidang

    Kamis, 10 Agustus 2023, Agustus 10, 2023 WIB Last Updated 2023-08-10T17:06:28Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Personil Sat Samapta Polres Langsa Kawal Ketat Tahanan 

    LANGSA, Indometro.id -

     Lengkap dengan Baret dikepala dan Senjata, dibawah Kendali Kepala Bagian Operasional (KBO) Sat Samapta Polres Langsa, IPTU Rusdianto, para Personil Samapta melaksanakan kewajibannya sesuai dengan perintah melaksanakan pengawalan dan pengamanan tahanan dari Lembaga Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Langsa  menuju ke pengadilan Negeri Langsa untuk untuk proses persidangan. Kamis (10/08/2023).


    Untuk kita ketahui, bahwa Sebelum melaksanakan Tugas, Sat Samapta Polres Langsa ini melaksanakan Apel terlebih dahulu, untuk mengecek kesiapan, perlengkapan dan menerima arahan dari KBO Samapta, IPTU  Rusdianto agar pada saat melaksanakan tugasnya sesuai dengan SOP yang berlaku dan siap selalu.


    Sementara itu, Kapolres Langsa, AKBP Muhammadun, S.H., melalui Kasat Samapta, AKP Dasril, SE., mengatakan, Pengawalan tahanan dilaksanakan oleh personil Sat Samapta lengkap dengan baret, dan senjata lengkap untuk keamanan dan menjamin para tahanan agar tidak melarikan diri selama proses persidangan dipengadilan Negeri Langsa.

    Para personil yang melaksanakan pengawalan pada hari ini sejumlah Lima orang dipimpin oleh KBO Samapta yaitu, IPTU, Surianto, 

    Kegiatan ini rutin Kami laksanakan, salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian dan sinergitas dengan pihak Kejaksaan Negeri Kota Langsa dalam rangka proses penegakan hukum sampai dengan proses peradilan kepada para terdakwa yang mengikuti sidang," ungkap Dasril. 

    Dan alhamdulillah, Selama proses persidangan dipengadilan pada hari ini tidak ada ganguan dan situasi aman terkendali," Tutup Dasril. (RI) 

       

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini