-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Lombok Tengah Membuka Kejurnas Grasstrack di Sirkuit Internasional Lantan 459

    Sabtu, 26 Agustus 2023, Agustus 26, 2023 WIB Last Updated 2023-08-28T07:05:59Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    INDOMETRO.ID

    Lombok Tengah-NTB

    Pembukaan Kejuaraan Nasional Grasstack Regional 3 Seri ke-4 Jawa,Bali,NTT Tahun 2023 dibuka langsung oleh Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri,Sip. pada hari Sabtu tanggal 26 Agustus 2023


    Kejuaraan nasional Grasstack Regional 3 Seri ke-4 tersebut,direncanakan akan berlangsung dua hari yaitu dari tanggal 26 - 27 agustus 2023.


    Kejuaraan tersebut akan diikuti oleh sekitar 110 orang starter,dan jumlahnya akan bertambah lagi sampai sekitar 200 orang starter,karena sampai hari ini masih banyak starter yang datang mendaftar.



    Kejuaraan Nasional Grasstack yang berlokasi di Sirkuit Internasional Lantan 459 tersebut akan memperlombakan 4 kelas Kejurnas serta 8 kelas Sporty, sehingga total ada 12 Kelas yang akan di perlombakan.


    Pejabat Kabupaten Lombok Tengah yang terlihat hadir di dalam acara pembukaan Kejuaraan Nasional Grasstack Regional 3 Seri ke-4 tersebut diantaranya Ketua DPRD Lombok Tengah, Komandan Kodim Lombok Tengah, Kapolres Lombok Tengah, Kepala Kejaksaan Negeri Lombok Tengah,Ketua Pengadilan Negeri Lombok Tengah,Staf Ahli Gubernur NTB yang mewakili Gubernur NTB yang berhalangan untuk hadir,serta Camat dan Aparatur Pemerintahan Kabupaten Lombok Tengah lainnya.


    Dalam sambutannya Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri,Sip menyampaikan harapannya agar event - event yang telah digelar di wilayah Kabupaten Lombok Tengah selama ini,baik event Nasional maupun Internasional,seperti event moto gp, event kejuaraan perisaian se-pulau Lombok,serta event Kejuaraan Nasional Grasstack seperti yang akan berlangsung saat ini,dapat memajukan roda perekonomian masyarakat NTB khususnya masyarakat Lombok Tengah.


    "Alhamdulillah,Lombok Tengah memiliki banyak potensi wisata alam,adat dan budaya yang dapat dikelola untuk menjadi sarana memajukan perekonomian masyarakat Lombok Tengah"ucapnya disela - sela sambutannya.



    Acara pembukaan tersebut juga menampilkan kesenian gendang beleq yang merupakan kesenian tradisional masyarakat Lombok.(Arton/Indometro)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini