Guntur Muchtar Identik Salam Lima Jari

Daftar Isi








JAMBI, INDOMETRO.ID- Setelah Partai PDI Perjuangan resmi memberi nomor urut 5 kepada H.AM Guntur Muchtar maju jadi caleg DPR RI dapil Jambi, salam lima jari menjadi tranding topik di masyarakat provinsi Jambi.


Guntur Muchtar saat bertemu dengan para relawannya di dapil Jambi  selalu membuka ke lima jarinya sambil mengucapkan salam lima jari.

Salam lima jari menunjukkan bahwa Guntur Muchtar maju calon legislatif DPR RI dari PDI Perjuangan  dapil Jambi di beri nomor urut 5 oleh Partainya.


Salam lima jari juga menunjukkan salam pancasila. Artinya  Pancasila sangat melekat di jiwa Guntur, maka PDI Perjuangan sudah sepantasnya memberi  nomor urut 5, karena seorang Guntur Muchtar  di yakini memiliki jiwa ke 5 sila yang ada di Pancasila.







Mendengar sapaan Guntur Muchtar mengucapkan salam lima jari sambil membuka ke lima jarinya, masyarakat provinsi jambi ikut serta selalu mengatakan " Guntur, salam lima jari " sambil membuka ke lima jarinya.  


Apa yang di lakukan masyarakat mengatakan salam lima jari sambil membuka ke lima jarinya tersebut seakan akan menunjukkan dukungan masyarakat terhadap Guntur Muchtar maju menjadi caleg DPR RI dapil Jambi,  sehingga berharap nantinya bisa duduk di parlemen untuk mewakili aspirasi masyarakat Provinsi Jambi kedepan.








Banyaknya dukungan dari masyarakat Provinsi Jambi terhadap Guntur Muchtar bukan tanpa alasan. Di mata masyarakat Jambi Guntur Muchtar selalu berhasil apabila di beri tugas untuk di embannya. Terbukti Guntir Muchtar di percaya banyak memegang jabatan. 


selain memiliki perusahaan yang bergerak di bidang senjata api, Guntur Muchtar juga di percaya menjadi Ketua IMI Provinsi Jambi, pengurus IMI pusat, Ketua Perbakin Provinsi Jambi, Ketua bidang olah raga MPW pemuda Pancasila Provinsi Jambi, wakil Ketua DPD PDI Perjuangan bidang industri, tenaga kerja dan jaminan sosial. (Heru Sragen)


Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image