-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    DPD Golkar Bengkayang Lakukan Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024

    Jefrilimb82
    Jumat, 11 Agustus 2023, Agustus 11, 2023 WIB Last Updated 2023-08-11T01:51:08Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Bengkayang ( indometro.id ) - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya atau DPD PG Kabupaten Bengkayang menggelar rapat Konsolidasi Pengurus , Kamis (10/8/2023) pukul 15.00 Wib.


    Acara yang dilaksanakan di Sekretariat DPD Partai Golkar Bengkayang Jalan Sanggau Ledo No.21 Sebopet Kelurahan Sebalo dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Bengkayang Syamsul Rizal dan dihadiri oleh Ketua Harian Amkhan,   dan jajaran pengurus DPD Partai Golkar Bengkayang lainnya seperti Sekretaris DPD, Bendahara, Wakil-Wakil Ketua, Wakil-Wakil Sekretaris dan Wakil-Wakil Bendahara serta beberapa Bacaleg Partai Golkar Periode 2024-2029.  


    Pada kesempatan tersebut Ketua DPD Partai Golkar Bengkayang Syamsul Rizal menegaskan rapat konsolidasi pengurus DPD dalam rangka adanya rencana kunjungan Ketua DPD Golkar Kalimantan Barat Maman Abdurrahman di Bengkayang dalam pertemuan kader dalam kapasitasnya  selaku Ketua DPD Golkar Kalbar sekaligus Wakil Ketua Komisi VII DPR RI periode 2019-2024. 


    Ia juga menegaskan, Konsolidasi ini dilaksanakan dalam rangka  menyongsong terselenggaranya Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di gedung Zamrud Khatulistiwa Pontianak pada 7-8 September 2023 mendatang.



    Selain itu pada rapat Konsolidasi itu juga ditegaskan, dalam rangka Partai Golkar siap menghadapi dan Pemenangan Pemilu tahun 2024.


    Wakil Bupati Bengkayang ini menambahkan seluruh Pengurus, kader dan simpatisan harus bekerjasama untuk memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Bengkayang pada Pemilu yang akan di gelar pada 14 Februari 2024 yang akan datang.

    *Kurnadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini