-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Cegah Penimbunan Sembako Dari Dampak Elnino Personil Sat Samapta Polres Langsa Dayung Sepeda Ke Pasar

    Rabu, 30 Agustus 2023, Agustus 30, 2023 WIB Last Updated 2023-08-31T05:19:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


     Langsa,Indometro.id -

    "Selain Tubuh Kita Sehat dan kuat, juga sangat bermanfaat Bagi seluruh masyarakat" 


    Naah..! penasaran kan, apakah yang dimaksud dari kata dan kalimat tersebut diatas...?

    Yuuk kita cari tau..!

    Bersepeda secara rutin memiliki banyak manfaat, baik bagi kesehatan fisik dan juga mental, seperti meningkatkan kekuatan otot dan mengontrol berat badan kita.


    Tidak hanya itu saja, Bersepeda secara rutin juga sangat banyak manfaatnya untuk keamanan dan ketertiban bagi seluruh masyarakat kita yang berada di tempat-tempat keramain, Pelosok kampung ,Pasar, gang-gang sempit dan tempat tempat lainnya yang sulit dilalui dengan kendaraan Bermotor Roda Dua maupun Roda Empat.


    Khususnya, seperti yang kita lihat pada hari ini, sejumlah 06 (Enam) orang Personil dari Sat Samapta Polres Langsa melaksanakan kegiatan Patroli Bersepeda secara rutin di seputaran wilayah hukum Polres Langsa yang dipimpin oleh AIPDA Pria Suroso, yang menyasar ke sejumlah pasar Tradisional di Kota Langsa,

    Kegiatan Patroli Bersepeda itu dilaksanakan Atas berdasarkan Perintah dari Kapolres Langsa AKBP, Muhammadun, S.H., melalui Kasat Samapta AKP, Dasril, SE., yang bertujuan untuk, mencegah dan mengantisipasi penimbunan serta menaikkan harga di pasar yang dilakukan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan memanfaatkan dampak dari Situasi (EL NINO) saat ini. 


    Disela kegiatan Patroli Bersepeda itu, Aipda, Pria Suroso mengatakan," yaa.. Benar,  pada hari ini kami dari Sat Samapta Polres Langsa kembali Patroli Bersepeda secara rutin, patroli ini sangat banyak manfaat nya. Disamping badan personil menjadi sehat dan tubuh menjadi kuat, kemudian sangat bermanfaat bagi Masyarakat karena akan tercipta situasi aman dan kondusif.


    "Sasaran pada hari ini, kesejumlah Pasar Tradisional yang berada di Kota Langsa, dengan tujuan untuk memastikan ketersediaan dan harga sembako 


    "Dari hasil patroli di sejumlah Pasar tadi, bahwa harga ataupun ketersediaan kebutuhan pokok hingga saat ini alhamdulillah masih dalam keadaan aman.


    "Kami dari kepolisian Polres Langsa khususnya dari Sat Samapta akan terus menggelar patroli pasar ini secara acak," kata Pria Suroso.

    "Bilamana dalam pelaksanaan patroli tersebut kita dapati adanya indikasi penimbunan kebutuhan pokok ataupun permainan harga, dengan memamfaatkan Situasi tertentu seperti Dampak EL Nino yang terjadi saat ini ,maka kami akan lakukan penindakan sesuai perundang-undangan yang berlaku," tambahnya.

    "Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan segala sesuatu hal yang mengganggu Keamanan dan ketertiban masyarakat kepada kami dan hubungi  kenomor pelayanan kepolisian " 110” Tutup Pria Suroso. Rabu (30/8/2023). (Rl) 

     

      

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini