-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bagi Warga Kecamatan Medan Baru Teruntuk Pelaku UMKM Ada Kabar Baik..,Baca Artikelnya!?

    Harray
    Kamis, 10 Agustus 2023, Agustus 10, 2023 WIB Last Updated 2023-08-10T16:51:19Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


















    Medan, Indometro.id- 

    Sekjen Kolaborasi Relawan Ganjar Sumut Bapak Hendri Yu beserta pihak Pegadaian pada kesempatan giat pertemuan kali ini merupakan kolaborasi yang terencana serta menambah kesempatan bagi pelaku UMKM untuk dapat mengapresiasikan keinginan-keinginan masyarakat sekitar jalan merbau dalam mengaplikasikan sehingga terwujud juga terencana, dan kolaborasi hari ini juga mengadakan kegiatan berupa edukasi demi menambah pengetahuan kepada masyarakat terutama bagi warga sekitar Jalan Merbabu, Kecamatan Medan Baru, Medan-(10/08) Pukul, 10.00 Pagi.


    Adapun kegiatan edukasi ini sudah sangat rutin diadakan oleh Ketua GGI Sumut ini. 


    Pada kali ini, Bapak Hendri Yu bekerjasama dengan pihak Pegadaian dalam rangka membantu permodalan bagi Pelaku UMKM. Tentunya ini akan sangat bermanfaat dan terasa bagi masyarakat kota Medan.




















    Dengan semangat tangguh, Bapak Hendri Yu yang diberi amanah sebagai Sekretaris Jenderal Kolaborasi Relawan Ganjar Sumut (KRG-SU)  ini juga turun dan ambil andil dalam kegiatan positif ini.


    Dengan slogan Ganjar Menang Kita Senang, Ganjar Menang Kita Tenang, dan Ganjar Presiden Rakyat Sejahtera, hal inilah yang menjadi spirit dan semangat baru yang dibawa oleh Ketua GGI Sumut ini.
















    Hadir dalam pertemuan ini beberapa pengurus GGI Sumut seperti Bapak Hendri Yu sebagai Ketua GGI Sumut, Andi Panggabean, S.H sebagai Sekjen GGI Sumut, dan Angga Slamet sebagai Bendahara GGI Sumut dan ratusan masyarakat disekitaran Kecamatan Medan Baru.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini