-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil Tapen Bantu Warga Pasang Bendera dan Umbul-umbul

    Rabu, 02 Agustus 2023, Agustus 02, 2023 WIB Last Updated 2023-08-02T04:00:15Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - indometro.id.

    Menyambut Hari Kemerdekaan RI yang jatuh pada 17 Agustus 2023, Babinsa Koramil 0822/11 Tapen, Sertu Lolok Sugianto kerja bakti pemasangan bendera dan umbul-umbul, bersama warga Dusun Krajan Rt. 04/Rw. 01 Desa Tapen Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso, Rabu (2/8/2023).


    Sertu Lolok mengatakan, "Kegiatan kerja bakti ini bertujuan mempererat silaturahmi dengan masyarakat setempat. Sekaligus dalam rangka pemasangan bendera dan umbul-umbul di kampung untuk menambah semarak perayaan kemerdekaan di wilayah Desa Tapen.


    “Selain itu, kegiatan ini penting untuk meningkatkan kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat. Melalui kerja bakti dan pemasangan bendera serta umbul-umbul ini, kita bisa berbagi kegembiraan dalam menyambut Hari Kemerdekaan. Sekaligus mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat,” seru Sertu Lolok.


    Babinsa Sertu Lolok dan warga berharap, dengan adanya kerja bakti ini, semangat nasionalisme dan kecintaan terhadap Indonesia menjadi semakin kuat di hati masyarakat. “Khususnya menjelang peringatan kemerdekaan Indonesia,” pungkasnya. 


    (Pendim0822/AR).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini