-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Antisipasi Balap Liar, Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli Perintis Presisi

    Redaksi
    Rabu, 02 Agustus 2023, Agustus 02, 2023 WIB Last Updated 2023-08-02T03:53:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Sebagai antisipaai pelaku begal, balap liar, dan aksi curat, curas serta curanmor (3C), Polres Tebing Tinggi kembali menggelar patroli perintis presisi pada Selasa malam (1/8/2023) di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi pukul 23.00 WIB.

    Kegiatan patroli dipimpin oleh Ipda T Samosir selaku Padal yang diikuti Ipda Jongkas Manurung Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Tebing Tinggi, Bripka  M. Sibagariang Ps. Kanit II Sat Intelkam Polres Tebing Tinggi serta personel Polres Tebing Tinggi yang terlibat Sprint Tim Sus Patroli Presisi berjumlah 22 orang dengan menggunakan mobil dinas Sat Samapta dan Sat Lantas Polres Tebing Tinggi.

    Adapun lokasi patroli antara lain, Jalan K.F Tandean, Jalan Letda Sudjono, Jalan  Tebing Tinggi - Gn Pamela Batu 5, Simpang Jalan Kutilang, Simpang Jalan Setia Budi, Jalan Gunung Leuser, Jalan Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi.

    Pada saat pelaksanaan Patroli  di Jl. Tebing Tinggi - Gn Pamela Batu 5 tidak ada ditemukan anak muda yang masih nongkrong maupun melakukan kegiatan balap liar di sepanjang Jl. Tebing Tinggi - Gn Pamela Batu 5, selanjutnya personil melanjutkan Patroli kearah simpang Jl. Kutilang - simpang Jl. Setia Budi (Brohol), juga tidak ada ditemukan anak muda yang nongkrong selanjutnya tim Patroli melaksanakan patroli menuju jalan Gunung Leuser hingga ke jalan KL. Yos Sudarso juga tidak ditemukan remaja yang kumpul kumpul.

    "Patroli Perintis Presisi Polres Tebing Tinggi dilaksanakan untuk mengantisipasi para pelaku balap liar, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi yang berakhir pada pukul 03.00 WIB," ungkap Ipda T Samosir.

    Tujuan kegiatan Patroli Perintis Presisi yang dilaksanakan oleh Polres Tebing Tinggi adalah dalam rangka mengantisipasi dan sekaligus melakukan penindakan apabila ditemukan adanya pelaku aksi balap liar yang meresahkan serta antisipasi begal dan kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di Wilkum Polres Tebing Tinggi.



    (AS/IY)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini